BerandaNewsHari Ini Aurel Hermansyah Siap Lahirkan Anak Pertamanya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Hari Ini Aurel Hermansyah Siap Lahirkan Anak Pertamanya

DangdutPro.com, Jakarta – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menanti kelahiran anak pertama. Aurel Hermansyah sudah bersiap melahirkan ditanggal cantik ini. Atta Halilintar kabarnya sudah menyewa satu lantai di rumah sakit.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Mertua Minta Aurel Lahiran Normal agar Punya Anak Banyak, Netizen Ngamuk

Namun saat ditemui awak media keduanya irit bicara. Atta Halilintar dan Aurel yang turun dari mobil miliknya langsung bergegas masuk ke rumah sakit dengan pengawalan.

BACA JUGA : Hadir di Baby Shower Aurel Hermansyah, Penampilan Lesti Kejora Disorot

“Doain, doain, mau langsung, mau langsung lahiran, doain ya,” kata Atta Halilintar sambil merangkul Aurel Hermansyah, setibanya di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Menteng, Senin 21 Februari 2022 sore.

BACA JUGA : Dag Dig Dug Hati Atta Halilintar Saat Akan Melamar Aurel Hermansyah

Dalam kesempatan itu Aurel Hermansyah dan Atta juga membawa rombongan kru. Rombongan itu juga terlihat menurunkan lumayan banyak koper.

Tak cuma Aurel Hermansyah dan Atta, pada kesempatan itu juga ada Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat hadir di sore itu. Ashanty meminta didoakan kelancaran atas persalinan Aurel Hermansyah yang rencananya akan dilakukan pada hari ini.

BACA JUGA : Cerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Dapat Kiriman Kue

Memang dalam kesempatan itu keluarga Asix juga menginap di rumah sakit tersebut.

“Doain ya doain ya guys, besok doain. Nginep dong. Doain ya dah… makasih,” kata Ashanty bergegas masuk dengan pengawalan.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini