BerandaNewsHari Raya Idulfitri, Arya Saloka Pajang Foto Sang Istri

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Hari Raya Idulfitri, Arya Saloka Pajang Foto Sang Istri

DangdutPro.com, Jakarta – Arya Saloka ramai jadi perbincangan hangat setelah video lama dengan Amanda Manopo tersebar di berbagai media sosial. Terlihat, Arya begitu mesra genggam tangan serta cium lengan Amanda ketika mereka sedang berada di dalam mobil.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Banyak orang menghujat Amanda sebagai perusak rumah tangga Arya. Mereka memihak istri sah, Putri Anne. Meski belum ada klarifikasi, pada lebaran pertama 2022 Arya pajang wajah Anne di Instagram.

BACA JUGA : Billy Syahputra Pernah Minta Amanda Manopo Jaga Jarak dengan Arya Saloka

Senin, 2 Mei 2022 ditetapkan sebagai lebaran pertama bagi umat pemeluk agama Islam. Berbagai unggahan media sosial publik figur pun penuh dengan ritual lebaran seperti, kumpul bersama keluarga, Sholat Ied, makan ketupat dan bagi-bagi THR.

Salah satu yang dinanti oleh khalayak ramai adalah postingan Instagram Arya Saloka dan Putri Anne. Seperti kita tahu, rumah tangga mereka diterpa berita miring.

Usai video Arya dan lawan mainnya dalam sinetron ‘Ikatan Cinta’, Amanda Manopo viral, hubungan Arya dan Anne disebut-sebut retak. Pasalnya, Arya sudah mengkhianati kepercayaan yang diberikan Anne.

BACA JUGA : Cabut dari ‘Ikatan Cinta’, Honor Arya Saloka Sempat Bikin Gempar

Selama ini, Anne mengaku tidak cemburu dengan adegan mesra Arya dan Amanda. Ia juga sangat sabar terhadap netizen yang mendoakan rumah tangganya hancur. Namun, saat video lama tersebut menghiasi media sosial, Anne justru bungkam.

Anne juga diketahui tak lagi memakai nama belakang Arya, yakni Saloka pada akun Instagram miliknya. Menarik, pada hari lebaran pertama 2022, Arya kedapatan pajang foto sang istri di Instagram Story.

Meski cuma mengunggah postingan dari bisnis makanan Ia dan sang istri dengan maksud mengucapkan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, namun postingan tersebut mencuri perhatian.

BACA JUGA : Video Mesra Diduga Amanda Manopo dan Arya Saloka Viral!

img_title

Pasalnya, selain Arya jarang mengunggah potret wajah sang istri, Anne tidak membagikan postingan yang sama dengan Arya. Padahal, makanan tersebut merupakan bisnis yang memajang wajah serta menggunakan nama besar keduanya.

Hingga berita ini dinaikkan, baik Arya, Anne dan Amanda masih memilih untuk diam. Tidak memberikan pernyataan apapun terkait tudingan perselingkuhan antara Arya dan Amanda.

Sementara, Arya dan Anne juga belum membagikan foto keluarga mereka dalam momen lebaran seperti yang selalu dilakukan setiap tahunnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini