BerandaViralHeboh! Belahan Dada Gaun Jessica Mila, "Ingin ku Pegang"

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Heboh! Belahan Dada Gaun Jessica Mila, “Ingin ku Pegang”

DangdutPro.com, Jakarta – Artis Jessica Mila memajang foto terbarunya di media sosial Instagram. Dia begitu seksi dan menggoda lantaran busananya memperlihatkan belahan dadanya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Gaya “Parisian Chic” Laura Basuki hingga Jessica Mila

Enzy Storia pun berkomentar. “Bestt,” Netizen pun berkomentar di laman Instagram Jessica Mila. Binggung, bumi seluas ini, tapi yang kumau cuma kamu. hadehh,” tulisnya.

Jessica Mila kembali berakting. Jessica Mila mengaku merasa sangat senang dan bersyukur karena dipercaya untuk berperan sebagai Indah dalam series Tersanjung. Jessica ternyata sudah sejak lama mengetahui perihal sinteron Tersanjung.

BACA JUGA : Paulina Purnomowati Tampil Gemilang Dalam The Apprentice

“Yang pasti aku senang banget, bersyukur banget, bisa dipercaya untuk memerankan karakter Indah di Tersanjung the Series. Sebuah remake dari sinetron yang sangat legendaris yang mungkin hampir setiap orang tahu nama Tersanjung,” kata Jessica Mila saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Bahkan aku sendiri, keluarga aku sendiri dari zaman dulu, zaman aku belum main sinetron udah tahu tentang sinetron Tersanjung. Jadi ini sebuah kehormatan bisa dipercaya,” kata Jessica menambahkan.

BACA JUGA : Tips menjadi Cantik Alami Ala Pansela

Film perdana yang ia perankan yaitu Slank Nggak Ada Matinya The Movie yang digarap sineas Aek Bewava dan diproduksi oleh Kharisma Starvision Plus. Dalam film pertamanya ini, Jessica Mila berperan sebagai Nita, istri dari Abdee (Deva Mahenra).

Selang setahun, gadis yang kerap disapa Mila ini tampil dalam sinetron yang digemari para remaja, Ganteng-ganteng Serigala (GGS) sebagai Nayla, sang pemilik darah suci.

BACA JUGA : Tren One-Mile Wear ala Enzy Storia hingga Giorgino Abraham

Sinetron tentang bangsa vampir ini ditayangkan di SCTV pada tahun 2014.

Begitu pun saat usianya menginjak usia 23 tahun, Mila kembali berperan sebagai dirinya sendiri bersama para pemeran GGS lainnya untuk bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns.

BACA JUGA : Awkarin Beli Hotel, Fans: Anjaaaaay

Berkat popularitasnya di dunia hiburan, konon, anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mengidolakan Jessica Mila. Selain itu, dalam kisah asmaranya Jessica sempat dekat dengan Mischa Chandrawinata dan Kevin Julio.

Pada tahun 2016, Jessica Mila kembali tampil di layar lebar dengan berperan sebagai Sayanda dalam film Pacarku Anak Koruptor. Selang setahun, Mila bermain dalam sinetron Boy. Ia juga beradu akting dengan Mischa Chandrawinata yang telah resmi menjadi teman dekatnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini