BerandaNewsHeboh! Lucinta Luna Pamer Wajah dengan Penuh Perban

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Heboh! Lucinta Luna Pamer Wajah dengan Penuh Perban

DangdutPro.com, Jakarta – Lucinta Luna jadi pemberitaan lagi. Kali ini, Lucinta Luna diberitakan melakukan operasi wajah setelah dalam beberapa hari terakhir memamerkan wajah penuh perban yang melilit kepalanya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Unggahan pertama kali muncul pada Rabu (23/3). Dalam unggahan tersebut, Lucinta Luna muncul di atas kursi roda yang didorong seorang suster dan wajah sudah diperban.

BACA JUGA : Inul Daratista Mengaku Iri dengan Lucinta Luna, Soal Apa?

“Good bye Lucinta Luna,” tulisnya kala itu.

Pada Kamis (24/3), ia kembali mengunggah foto dengan wajah yang masih dililit perban sembari melihat ke luar jendela. Ia juga memamerkan bagian belakang kepala yang dibebat perban dan tampak sedikit rembesan kemerahan.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Bantah Terlibat Aniaya Manajer Lucinta Luna

“Birth of beauty, Ratu Keabadian telah lahir,” tulisnya dalam unggahan itu.

Terbaru pada Jumat (25/3), Lucinta Luna memamerkan dirinya duduk di atas rumput dan di tepi air mancur dengan kepala masih penuh perban.

BACA JUGA : Ekspresi Thariq Foto Bareng Lucinta Luna Tuai Komentar, Netizen: Tertekan Sekali

“RATU KEABADIAN sudah enggak sabar lagi ditunggu kehadirannya di Indonesia dan akan di unboxing kepala barunya … mohon do’anya yaa manteman semua agar NEW HEAD ku cantik sempurna,” tulisnya.

Namun banyak komentar netizen menduga dirinya melakukan operasi wajah, bahkan ada yang menduga ia kembali menjadi laki-laki seperti diberitakan Insertlive melaporkan pada Rabu (23/3).

BACA JUGA : Lucinta Luna Pamer Testpack Positif, Hamil atau Indikasi Kanker?

“Ratu mau jadi pangeran lagi ya,” komentar netizen.

“Mungkin operasi jadi lelaki tulen,” kata yang lain.

“Sebagai fans garis keras apapun bentukmu aq selalu suport. Tp kali ini aq dibikin penasaran,” tulis seorang netizen di kolom komentar.

“Kepalanya diperbesar apa gimana?” kata netizen lainnya.

“Ratu mau oplas pke BPJS pemerintah bisa tak ??, Klw bisa aku mau operasi juga seh..” kata yang lain.

“Bener apa cuman nge prank sih ratu emang kepalanya abis di apain,” kata komentar yang lain.

Lucinta Luna dalam beberapa waktu terakhir lebih sibuk dengan media sosial. Di platform TikTok, ia kerap menghibur penggemarnya dengan mengeluarkan suara lelaki yang ia simpan selama ini.

Beberapa momen dimanfaatkan Lucinta Luna untuk menghibur penggemarnya dengan suara “kodam” tersebut, seperti ketika bermain dengan kucingnya hingga ketika bernyanyi.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini