BerandaViralHeboh! Luna Maya Klarifikasi CLBK dengan Ariel NOAH, Warganet Geger

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Heboh! Luna Maya Klarifikasi CLBK dengan Ariel NOAH, Warganet Geger

DangdutPro.com, Jakarta – Sekian sudah lama menjomblo, aktris Luna Maya kembali membuat heboh warganet lantaran masih menjalin asmara kembali dengan mantan kekasihnya Ariel NOAH.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kedekatan antara Luna Maya dan Ariel NOAH banyak membuat warganet meminta untuk merajut kembali asmara yang sempat putus di tengah jalan. Bahkan banyak yang menganggap bahwa mereka CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).

BACA JUGA : Cerita Luna Maya Kena Covid-19, Akui Khawatir karena Asma

Sontak, hal ini langsung di respons oleh Luna Maya terkait pertanyaan warganet mengenai hubungan asmaranya dengan Ariel NOAH. Lalu apa tanggapan Luna Maya?

Luna Maya menanggapi dengan dingin permintaan dari warganet. Selama ini dirinya menilai sudah sering membahas tentang mantan kekasihnya tersebut, Ariel NOAH. Ia geram lantaran dirinya ditanya terus.

“Aduh, nanyanya ke gua mulu,” kata Luna Maya.

BACA JUGA : Hoaks! Ariel NOAH Dikabarkan Meninggal Dunia karena Kecelakaan

Wanita yang berumur 38 tahun ini merasa dirinya bukan seseorang yang tepat untuk menjawab pertanyaan dari warganet yang kembali merajuk kasih dengan Ariel NOAH.

“Tanyain dong ke dianya (Ariel Noah). Masa gua melulu. Berani ga?,” kata Luna Maya.

Mantan kekasih dari vokalis NOAH ini menegaskan bahwa ia akan terang-terangan membongkar hubungannya dengan Ariel NOAH apabila pemilik nama lengkap Nazriel Irham tersebut sudah memberikan keterangan seputar kedekatannya selama ini.

BACA JUGA : Ternyata Ini Penjelasannya Luna Maya Dikasih Rp 500 Juta oleh Deddy Corbuzier

“Kalau dia (Ariel) udah jawab, gua akan jawab,” kata Luna Maya.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Ariel NOAH dan Luna Maya telah menjalin kasih pada tahun 2010 silam. Hubungan spesial mereka menjadi pusat perhatian warganet.

Diberitakan sebelumnya, Luna Maya dan Ariel Noah dikabarkan berpacaran di tahun 2010-an. Kedekatan dan jalinan asmara mereka menjadi sorotan tajam warganet.

BACA JUGA : Ketika Mantan Ariel Noah Luna Maya dan Sophia Latjuba Bertemu Ngomongin Apa Ya?

Namun, hingga sampai ini, Luna Maya dan Ariel Noah belum mau buka suara terkait kandasnya kisah asmara mereka di tengah jalan. Sontak, hal ini yang menjadi sorotan warganet.

Selain itu, setelah kandasnya hubungan dengan Ariel Noah dan Reino Barrack. Luna Maya tidak pernah memperlihatkan kepada publik mengenai kisah percintaannya dengan lelaki lain.

Kini, Luna Maya tengah menikmati kesendiriannya tanpa kekasih hati, dan terus mengunggah foto bersama teman-teman serta kesibukannya dalam berkarier.

“Jalanin aja lah, mau ada atau engga,” kata Luna Maya.

Selain itu, Luna Maya juga menyebutkan bahwa mencari pasangan merupakan tujuan hidupnya yang terakhir. Sebab, Luna masih ingin fokus mengejar tujuan hidupnya yang lain.

“Tujuan hidup saya banyak, ya banyak lah tujuan hidup gua yang lain yang pelan-pelan mau gua wujudkan,” kata Luna Maya.

“Mimpi saya banyak. Punya rumah besar, tabungan gede, pasangan gede,” tambah Luna Maya.

Luna Maya juga menegaskan bahwa semua mimpi itu pasti akan ia wujudkan sambil mewujudkan keinginannya punya pasangan dan calon suami.

“Ya semua harus diwujudkan. Step by step,” kata Luna Maya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini