BerandaNewsDangdut +Heboh, Vicky Prasetyo Bongkar Kebiasaan Wika Salim saat Malam

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Heboh, Vicky Prasetyo Bongkar Kebiasaan Wika Salim saat Malam

DangdutPro.com, Jakarta – Siapa yang tak kenal dengan sosok Wika Salim. Biduan cantik asal Bogor itu belakangan ini kariernya bisa dibilang cukup sukses. Baik sebagai seorang penyanyi dangdut maupun hal lain.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Beberapa waktu lalu Wika Salim juga mengisi sebuah acara talk show di salah satu stasiun televisi swasta Nasional. Saat itu Wika Salim bersama Sule dan juga Herjunot Ali.

BACA JUGA : Ngaku Sengaja Tutupi Ketiak, Wika Salim: Takut Viral Bulu Keteknya

Menariknya dalam program acara tersebut terdapat seorang Vicky Prasetyo yang mencoba untuk membongkar kebiasaan malam seorang Wika Salim.

Hal itu berawal dari adu gombalan antara Vicky Prasetyo dan juga Junot kepada Wika Salim. Awalnya Junot yang melemparkan gombalan pertamanya.

“Penonton, lihat kebun ku penuh dengan bunga. Lihat dirimu aku berbunga-bunga,” ucap Junot kepada Wika Salim seperti dikutip lewat channel YouTube Ini Talk Show.

BACA JUGA : Dijodohkan dengan Doddy Sudrajat, Wika Salim: Kasihan Banget

Tak lama setelah itu giliran Vicku Prasetyo yang melemparkan gombalang untuk biduan yang selalu tampil seksi itu.

“Wika seorang penemu Tipe-X di dunia, Nesmith Graham, dia pernah bilang bahwa kenapa aku menemukan Tipe X di dunia ini? Andai kata dia tidak menemukan Tipe X di dunia ini. Mungkin aku enggak ngerti bagaimana cara menghapus pikiran aku tentang kamu,” ucap Vicky.

Setelah itu kembali giliran Junot memberikan gombalan selanjutnya dan jika Vicky berhasil membalasnya diperbolehkan untuk membawa Wika Salim.

BACA JUGA : Sedih Usia 30 Tahun Belum Punya Anak, Wika Salim: Pacar Aja Gak Punya

Menariknya sebelum Junot memberikan gombalan, Vicky Prasetyo membongkar kebiasaan Wika Salim setiap malam yang selalu jurhat terhadap dirinya dulu.

“Ah sekarang selametin-selametin dulu aja kalau setiap malam lu curhatnya ama gw,” ucap Vicky.

Merasa terpojok, Wika Salim pun langsung serang balik Vicky Prasetyo yang juga ikut curhat kepada sang biduan.

“Heh bukan cuma gw ya, lu juga curhat ama gw. Gw bongkar nih di sini,” ucap Wika Salim sambil tertawa.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini