BerandaPersonaHesty Klepek-Klepek Jadi Bintang Tamu "Super VIP Music Festival" Bigo Live

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Hesty Klepek-Klepek Jadi Bintang Tamu “Super VIP Music Festival” Bigo Live

DangdutPro.com, JakartaPedangdut Hesty Klepek Klepek bahagia menjadi  bintang tamu di acara “Super VIP Music Festival” Bigo Live. Dia membawakan 8 lagu yakni Klepek Klepek dan juga Tua Tua Keladi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Diana Dee Tampil di Super VIP Music Festival Bigo Live, Bahagia Banget

Hesty Klepek Klepek mengaku tengah menggarap lagu baru. “Lagu barunya Klepek Klepek Hatiku, kalau yang kemarin Cintaku Klepek Klepek. Masih nyambung lagunya.”

Hesty Klepek Klepek mengatakan dirinya disibukkan dengan kegiatan berbisnis selama pandemi Covid ini di saat acara manggungnya tertunda.

BACA JUGA : ‘Buka Dikit Kak!’ Pinta Penonton Aplikasi Bigo Live

“Off sama sekali. Ada sesekali, acara pembukaan cafe. Cuman kalau acara besar tidak ada, kayanya ga cuma aku doang, hampir semua. Perasaan sedih. Hesty kan nyanyi ini cita cita yang dibayar. Pas ada covid ga bisa ngapa2in. Sudah stag saat itu bingung, Akhirnya jalani online shop,” ucapnya.

“Jualan baju dan lainnya. ngisi waktu,” tambahnya.

BACA JUGA : Ayu Thalia Rajin Tampil di Bigo Live

Hesty pun mengaku semringah bisa meramaikan Super VIP Musik. Baginya acara ini sangat baik untuk insan musik Tanah Air.

“Ini sejak covid acara keempat kali ya. tapi bukan di bigo ya. Di bigo ini pertama kali. Pengalaman juga. Selama covid ini hesty juga ikut streaming kan, tiba tiba dipanggil Bigo Yaudah seperti lagi live saja, nyanyi nyanyi,” ucapnya. 

BACA JUGA : Tika Ramlan Ikut Meriahkan Ajang Bergengsi Paris Fashion Week

Bawain berapa lagu?”8 lagu , klepek klepek. cinta pertama, tua tua keladi. lagu seperti hanya dia, aku bukan jodohnya, Bila nanti, lagu yang lagi happening saja,” ucapnya.

Pesan Hesty

Hesty berpesan kepada pecinta musik Tanah Air jangan menyerah selama Pandemi Covid ini.

BACA JUGA : Diana Dee Bahagia Bisa Tampil Dua Kali di Super VIP Music Festival Bigo Live

“Semangat terus. Jangan lagi covid ini jangan nyerah. Banyak yang bisa dilakuin. Alhamdulillah ada saja penghasilan dari streaming. Tetap semangat sih intinya gitu aja.” tegasnya.

Aplikasi live streaming terbesar di Indonesia, BIGO LIVE, gelar event besar. Nama eventnya Super VIP Music Festival yang menghadirkan 192 artis dan musisi ternama Indonesia.

Diantaranya Diana Dee, Boiyen, Cita Citata, Danila, Rizky Febian, Fourtwnty, Aura Kasih, The Panturas. Dengan dipandu MC kondang, Indra Bekti. Selain itu, Super VIP Music Festival di BIGO LIVE juga menampilkan host dan penyanyi dari official hostnya. Serta DJ performance sebagai penutup acara.

Acara Super VIP Music Festival sudah bisa disaksikan di BIGO LIVE di bulan November 2021 ini. Event tersebut digelar setiap hari Rabu dan Jumat pukul 19.30-22.30 WIB. Dan digelar sepanjang tahun 2021 sampai Desember 2022.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini