BerandaViralHidup Mewah dan Kaya Raya, Lucinta Luna Akui Pernah Jadi Simpanan Sugar...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Hidup Mewah dan Kaya Raya, Lucinta Luna Akui Pernah Jadi Simpanan Sugar Daddy

DangdutPro.com, Jakarta – Lucinta Luna buat pengakuan mengejutkan. Ia blak-blakan jika pernah jadi simpanan pria kaya di luar negeri. Tak heran, Lucinta memiliki gaya hidup mewah hingga bisa lakukan operasi kecantikan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Lucinta pun menceritakan seperti apa pengalamannya jadi simpanan dan jumlah uang jajan yang bisa Ia dapati. Tak disangka, bernilai ratusan juta.

BACA JUGA : Lucinta Luna Akui Menyesal Jadi Terkenal, Mengapa?

Banyak orang yang penasaran dengan sumber kekayaan Lucinta Luna saat belum viral seperti sekarang ini. Apalagi, Ia bisa lakukan operasi kecantikan dan memiliki fasilitas lengkap super mewah.

Akhirnya, pertanyaan itu terjawab lewat kanal YouTube milik Atta Halilintar. Lucinta Luna mengaku jika Ia pernah jadi simpanan pria kaya di luar negeri. Dalam periode waktu yang ditentukan, Lucinta bakal menemani pria tersebut yang mendapat julukan sugar daddy.

BACA JUGA : Pamer Kepala Diperban, Lucinta Luna: Good Bye Lucinta Luna

Selama jadi simpanan, seluruh kebutuhan Lucinta ditanggung. Mulai dari pesawat, penginapan, belanja dan lain sebagainya. Keistimewaan itu pun di luar dari bayaran yang Ia terima.

Lucinta Luna mengungkap, ada beberapa sugar daddy yang mengajukan syarat khusus pada dirinya. Seperti, permintaan agar Lucinta berkerudung dan pakai baju panjang.

BACA JUGA : Lucinta Luna Operasi Ingin Mirip dengan Lisa BLACKPINK, Netizen: Jadinya Kayak Wonyoung IVE

“Ada yang minta aku datang ke sana pakai kerudung. Ya kayak Aurel gitu,” kata Lucinta dikutip dari kanal YouTube AH Podcast, 19 April 2022.

“Tahun 2014, aku sama sugar daddy (asal) Kuwait. Itu penampilannya pakai baju panjang gitu,” tambahnya.

BACA JUGA : Inul Daratista Iri dengan Lucinta Luna Soal Ini

Sementara untuk bayaran yang diterima, Lucinta Luna mengaku tidak pernah di bawah ratusan juta. Harga bervariasi dari Rp300 Juta sampai Rp700 Juta.

“Kayak di Kuala Lumpur misalnya, pulang itu bisa bawa Rp300 juta. Ada juga yang Rp500 juta sampai Rp700 juta,” beber Lucinta Luna.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini