BerandaViralHotman Paris Angkat Lisa Oktaviani Jadi Aspri, Ketemu Sekali Langsung Dijapri

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Hotman Paris Angkat Lisa Oktaviani Jadi Aspri, Ketemu Sekali Langsung Dijapri

DangdutPro.com, Jakarta – Hotman Paris diketahui punya banyak asisten pribadi (aspri). Lisa Oktaviani salah satunya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Iqlima Kim Masuk RS Usai Berseteru dengan Hotman Paris

Lisa sendiri merupakan aspri pengacara perlente itu yang ke-27. Wanita berpostur 170 cm itu sudah kerja selama empat bulan.

BACA JUGA : Jessi Akan Tampil di KV Fest pada Agustus 2022

Dilansir dari detik.com, Lisa Oktaviani menjelaskan bagaimana cara Hotman Paris mengangkat dirinya untuk menjadi aspri. Ia mengaku hal itu terjadi begitu cepat.

“Awalnya kenal Bang Hotman itu nggak sengaja ketemu di salah satu mal di Jakarta, terus aku minta foto tuh. Habis itu nggak lama Bang Hotman minta nomor telepon aku. Ketemu kedua kalinya, Bang Hotman langsung angkat aku jadi asprinya,” ujar Lisa.

BACA JUGA : Pengakuan Hana Hanifah, Pernah Pacaran Sama Hotman Paris Tapi Dia Posesif

Lisa Oktaviani mengaku begitu nyaman kerja dengan Hotman Paris. Terkait isu pelecehan yang sempat menimpa sang bos, ia merasa hal itu tak benar.

“Soalnya selama aku sama Bang Hotman, dia nggak pernah kayak gitu. Nggak pernah membuat hal yang menjerumuskan ke hal negatif sih selama aku kerja sama dia,” tutur Lisa.

BACA JUGA : Wow! Hotman Paris Blak-blakan Ingin Punya 100 Aspri Cantik

Lisa Oktaviani menyatakan istri Hotman Paris pun terkadang mengikuti pekerjaan sang suami. Hotman disebut genit yang masih ada batasnya.

BACA JUGA : Bella Sulian Buka-bukaan Gaji yang Diterima saat Jadi Aspri Hotman Paris

“Nggak, itukan karena kerjaan dia. Kalau nggak kerjaan dia, ya dia nggak mungkin kayak gitu. Ibu (istri Bang Hotman) juga ngerti lah kerjaan bukan karena lebih dari itu. Kalau kita ke mana-mana, ke luar kota, ke Bali gitu sering sih jalan sama Ibu. Ibu ada di belakang dan nggak apa-apa,” kata Lisa. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini