BerandaNewsIbu Aulia DA Meninggal Dunia, Ini Hal Paling Saya Takuti

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ibu Aulia DA Meninggal Dunia, Ini Hal Paling Saya Takuti

DangdutPro.com, Jakarta – Kabar duka datang dari salah satu biduan jebolan ajang pencarian bakat, Aulia DA. Ibunda tercinta telah meninggal dunia pada Rabu, 16 Maret 2022.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Aulia lewat laman Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Aulia membagikan foto almarhumah yang memakai hijab warna biru muda.

BACA JUGA : Rizki dan Ridho DA Berharap Rizky Billar Ikut Perdalam Ilmu Agama

Aulia memohon doa terbaik kepada semuanya, serta memohon maaf atas segala kesalahannya semasa hidup almarhumah.

Ucapan Duka Aulia DA

“Innaillahiwainnaillahirojiun telah meninggal dunia, ibu saya : Safarida binti Usman. Rabu, 16 Maret 2022 pukul 12.00 Wib, di usia 41 Tahun. Mohon dengan ikhlas, memaafkan segala kesalahan yang pernah di lakukan semasa hidup. Mohon dengan ikhlas, untuk yang membaca postingan ini , sekiranya bisa mengirimkan alfatiha untuk mamah saya tercinta. Trimakasih,” tulis Aulia lewat akun Instagram @da4_aulia.

BACA JUGA: Mantan Istri Rizki DA Pemotretan Bareng Anak, Didoakan Berjodoh dengan Zikri Daulay

Dalam postingan itu juga, Aulia mengungkapkan satu hal yang paling ditakuti selama ini. Ia takut akan menulis cerita yang dibuatnya tentang sang ibu di media sosial.

“Disetiap hembusan nafas saya, setiap hari hanya tulisan ini yang sangat saya takuti. jika ditanya, apa yang paling kamu takuti dihidup ini? Yah, menulis cerita ini di mediasosial saya. Setiap hari saya takut, takut sekali hari ini tiba,” tulisnya.

BACA JUGA: Ridho DA Pamer Kemesraan Bareng Istri: We are Good

Dalam tulisan itu Aulia mengungkapkan perasaanya yang begitu sayang terhadap ibunya. Bagi Aulia, ibu merupakan sosok segalanya.

“Kalian tau, Ibu saya adalah orang yang sangat sangat sangat saya cintai, dia belahan hidup saya, dia semangat saya, dia segala nya untuk saya. Apa yang bisa saya harapkan di dunia ini? ketika beliau sudah meninggalkan saya seperti ini?,” lanjutnya.

BACA JUGA: Rizki DA dan Rizky Billar Foto Bareng Jadi Sorotan

Aulia juga mengungkapkan jika sang ibu beberapa bulan ini memang sedang sakit, Namun sebelum meninggal, kondisinya sempat membaik. Sang ibu tergolong masih muda dengan usia 41 tahun.

“Ibu saya, sudah beberapa bulan ini mengalami sakit yang cukup parah. Namun, alhamdulilah beberapa hari kemarin, beliau agak sedikit baikan. beliau memiliki semangat sembuh yang luar biasa. Namun siapa sangka, ibu saya memiliki janji dengan Allah swt, di usia nya yang sekarang terbilang cukup muda 41 Tahun.

BACA JUGA: Pamer Tubuh Berotot, Rizki DA Malah Dibilang Kurang Merawat Diri

Ibu saya, adalah orang yang sangat baik dan ramah. Beliau sering tertawa, dan memiliki suara yang sangat indah. beliau memiliki tawa yang khas, sehingga membuat siapapun yang disisinya, juga ikut tertawa dan bahagia.

Kini, semua hanya tinggal kenangan. Namun beliau akan terus di kenang karna kebaikan dan juga sikap nya ramah, yang sering membuat orang tertawa sampai terbahak-bahak,” sambungnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini