BerandaViralIbu Gaga Muhammad dan Ibunda Laura Anna Saling Adu Argumen

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ibu Gaga Muhammad dan Ibunda Laura Anna Saling Adu Argumen

DangdutPro.com, Jakarta – Ibunda Gaga Muhammad dan ibunda mendiang Laura Anna saling ‘serang’ dan keduanya saling beradu argumen.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Janariyah, ibu Gaga Muhammad, dan Ameilia Adelenyi, ibunda Laura Anna saling ‘serang’.

BACA JUGA: Gaga Muhammad Dipidana 4,5 Tahun Penjara

Seperti diketahui sebelum Laura Anna meninggal dunia, dia sempat mengalami kecelakaan hingga lumpuh.

Gaga Muhammad saat itu mengendarai mobil yang celaka setelah dirinya dan Laura Anna minum-minum.

Laura Anna sempat menjalani beberapa perawatan usai kecelakaan. Salah satunya adalah yang dipermasalahkan oleh Janariyah.

BACA JUGA: Gaga Muhammad Dituntut 4,5 Tahun, Sahabat Laura Anna Menilai Tak Setimpal

Janariyah belum lama berbincang dengan Nikita Mirzani. Di situ dia mempertanyakan soal keputusan keluarga Laura Anna untuk melakukan operasi. Padahal, menurut Janariyah, meski dioperasi sekalipun Laura Anna tidak bisa sembuh.

“Saat itu di Mayapada mama sendiri yang ngomong bahwa, dokter bilang kalau operasi itu 1.000:1 (yang selamat). Saya sudah bilang ke mamanya kenapa kalau 1.000:1 yang sembuh, kenapa dilakukan,” kata Janariyah, ibunda Gaga Muhammad.

BACA JUGA: Denada Pernah Bertahan Hidup di Singapura dengan Sisa Saldo Rp200 Ribu

Ameilia Adelenyi mengeluarkan pembelaan. Menurut dia, keluarga Laura Anna sudah tahu bahwa kondisi Laura tidak akan kembali seperti normal meski sudah dioperasi. Namun ada alasan kenapa mereka bersikeras untuk melakukan operasi tersebut.

Alasannya adalah karena ada pembengkakkan di bagian leher Laura Anna. Pembengkakkan itu membuat Laura Anna terus menerus mengalami sakit sehingga jadi sangat mengganggu kesehariannya. Dengan tegas Ameilia Adelenyi membalas ‘serangan’ dari Janariyah.

BACA JUGA: Ucapan Ibu Gaga Muhammad Kembali Bikin Netizen Geram

“Laura itu dioperasi dikarenakan ada pembengkakkan di bagian lehernya, makanya Laura kesakitan dan nahan sakit selama beberapa hari sejak kecelakaan sampai Laura dioperasi. Bukan karena habis dioperasi Laura akan normal kembali seperti sediakala. Walaupun dioperasi dokter tetap bilang nggak akan bisa jalan kembali,” tulis Ameilia Adelenyi dilihat, Jumat (7/1/2022).

“Hadeh ya kali saya diami anak saya kesakitan yang luar biasa. Si Gayung juga tahu kok kan dia di IGD rumah sakit kedua Laura,” tegas ibunda Laura Anna.

Janariyah menuai kontroversi akibat ucapan-ucapannya terkait Laura Anna. Terakhir dia bilang bahwa dirinya tidak percaya kalau Laura Anna meninggal karena kelumpuhan yang dialaminya.

“Kalau memang mereka yakin ini meninggalnya karena kecelakaan karena lumpuh sekarang aku tanya, ini menjadi tanda tanya. Ini ada apa,” kata Janariyah dalam Channel YouTube Nikita Mirzani.

“Kalau mereka bilang Laura meninggal dunia karena kecelakaan jangan dulu dibakar atau dikremasi, kita cek ulang dulu,” sambungnya lagi.

“Ini nggak kan secepat itu, harusnya di cek dulu benar atau nggak sih ini meninggal karena kecelakaan, kenapa langsung dikremasi terus langsung dibuang abunya ini ada apa seharusnya jangan dulu. Diawetkan dulu dicek lagi,” terangnya lagi.

BACA JUGA: Ibu Gaga Muhammad Ragu Laura Anna Meninggal karena Lumpuh Akibat Kecelakaan

Pernyataan ibu Gaga Muhammad ini lagi dan lagi membuat banyak orang menjadi geram. Janariyah dianggap tidak tahu bagaimana berada di posisi keluarga Laura.

Tak hanya itu, Janariyah juga menyebut keluarga Laura Anna terlalu mengarang cerita.

“Jadi jangan terlalu mengarang-ngarang cerita, cerita yang benar. Yang aku pikirkan, Laura tanpa dia mengarang cerita yang nggak-nggak, orang sudah simpati sama dia kok, kasihan, cantik, sudah lumpuh lagi. Tanpa dia mengarang cerita, orang sudah simpati. Nggak usah ngarang-ngarang cerita. Jangan terlalu melebih-lebihkan, bicara yang benar saja kan gitu,” tutur Janariyah lagi.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini