BerandaNewsIbu Kalina Oktarani Puji Vicky Prasetyo, Jatuhkan Anak Sendiri

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ibu Kalina Oktarani Puji Vicky Prasetyo, Jatuhkan Anak Sendiri

DangdutPro.com, Jakarta – Ibu Kalina Oktarani, Erlan Wardhania buka suara terkait perceraian anaknya dengan Vicky Prasetyo. Ia justru tahu kabar tersebut dari Vicky dan media.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Nikita Mirzani Ungkap Rahasia Vicky Prasetyo, “Terpuaskan ‘Anu’ Vicky”

Diungkap oleh Erlan, Vicky adalah sosok pria yang sangat luar biasa terhadap orang tua. Puji Vicky setinggi langit, sebagai ibu Ia buka aib sang anak kandung.

Nama Vicky Prasetyo cukup tercoreng karena aksinya seolah mempermainkan pernikahan. Terbaru, Ia bercerai dari Kalina Oktarani yang belum genap 1 tahun dinikahi.

Usai ramai jadi sorotan, Kalina menyinggung adanya orang ketiga dari pihak Vicky. Begitu pula Vicky yang menyebut jika Kalina selingkuh dengan berondong.

BACA JUGA : Sudah Pesan Vendor, Rencana Pernikahan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo Batal

Di luar dari permasalahan tersebut, sosok ibu kandung Kalina justru mengumbar sisi berbeda seorang Vicky Prasetyo. Erlan Wardhania yang tengah sakit, diperlakukan luar biasa oleh Vicky. Ia acungkan 10 jempol untuk sikap Vicky terhadap orang tua.

Pendapat Erlan Tentang Sosok Vicky

“Mas Vicky itu memang pecicilan, tapi faktanya kalau sama orangtua, subhanallah. Andaikan ada jempol 10, itu buat dia semua. Terhadap orangtua, Vicky luar biasa,” kata Erlan Wardhania, di kediamannya kawasan Ciputat, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu.

Puji Vicky setinggi langit, Ia membeberkan kebaikan Vicky dari segi materi. Selain tulus mengurus sang ibu mertua, Vicky menanggung pengeluaran untuk biaya pengobatan ibu kandung Kalina.

BACA JUGA : Ternyata Ini Alasan Kalina Oktarani Cerai dengan Vicky Prasetyo

“Vicky tuh terpanggil hatinya untuk urusin saya. Semua (pengobatan) Vicky yang bayar,” ujar Erlan Wardhania.

Dalam kesempatan itu, Erlan justru bandingkan Vicky dengan anak kandungnya Kalina. Ia menyebut Kalina tidak memberi uang sama sekali. Erlan pun membantah pernyataan Kalina Oktarani perihal membiayai sang ibu.

BACA JUGA : Buntut Saling Lapor, Vicky Prasetyo Ditahan Kejaksaan Jaksel karena Takut Melarikan Diri dan Hilangkan Barang Bukti

“Waktu bersama Vicky, dia (Kalina Oktarani) kirim uang. Itu juga dari Vicky, Kalina tidak sama sekali. Begitu enggak bersama Vicky, sudah hilang,” beber Erlan Wardhania.

Erlan juga menyebut Kalina yang merupakan anak kandung tidak bisa merawat dirinya. Kalina hanya mampu cari uang demi menopang hidup sendiri.

BACA JUGA : Fuji Pakai Hijab, Thariq Halilintar: Permisi Butuh Imam?

“Cuma memang orang enggak percaya kalau seorang Kalina enggak bisa ngurus saya. Kalau dia miskin, wajar. Tapi dia mampu, dia cari uang untuk dirinya sendiri,” pungkas Erlan Wardhania.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini