BerandaNewsDangdut +Ibu Mertua Meninggal Dunia, Inul Daratista Ungkap Pesan Almarhumah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ibu Mertua Meninggal Dunia, Inul Daratista Ungkap Pesan Almarhumah

DangdutPro.com, Jakarta – Ibu mertua pedangdut Inul Daratista, Yuliani, baru saja meninggal dunia pada Rabu (1/12/2021).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bersama sang suami, Adam Suseno, Inul ikut mengantar mendiang ke tempat peristirahatan terakhir.

BACA JUGA: Lihat Video Lawasnya, Begini Respons Inul Daratista

Momen pemakaman sang mertua diunggah oleh Inul di Instagram. Di situ terlihat Inul menabur bunga ke makam hingga memberikan kata sambutan pada para pelayat.

Inul mewakili keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang turut mendoakan mendiang. Di caption, dia juga memberitahu bahwa ibu mertuanya dimakamkan sejajar dengan suami dan anaknya yang lebih dulu tiada.

BACA JUGA: Rio Dewanto dan Adinia Wirasti Bintangi Film “Kamu Tidak Sendiri”

“Mama mertua yang saya sayangi dimakamkan siang (Kamis) tadi sejajar dengan suaminya (papa mertua) yang sudah terlebih dahulu meninggal, dan adiknya mas adam yang sudah meninggal juga,” tulis Inul di caption dikutip dari suara.com.

Inul kemudian mengungkap pesan dari ibu mertuanya yang tak akan pernah dia lupakan. Nasihat itu membahas soal toleransi beragama.

BACA JUGA: Viral! Video Wanita Pamer Payudara dan Alat Kelamin di Bandara YIA

“Sekedar cerita kecil. Pesan mama mertua. Meskipun kita dalam satu keluarga beda keyakinan, mertua saya selalu bilang apa pun agamamu, jangan pernah meninggalkan ibadahnya,” ungkap Inul Daratista.

“Apapun keyakinanmu takutlah sama Tuhan. Karena jika kita baik Tuhan akan jauh lebih baik sama kita,” sambungnya.

Inul Daratista dan ibu mertuanya berbeda agama, tapi tetap menjunjung tinggi toleransi. Hal itu yang membuat hubungannya dengan mendiang selalau harmonis.

“Semua perbedaan akan jadi indah jika kita punya hati yang baik. Terima kasih untuk semua yang sudah mengirimkan karangan bunga dan doa terbaiknya buat saya dan keluarga yang ditinggalkan,” tulis Inul.

“Terima kasih ibu gembala, tante pendetanya mama sekeluarga yang sdh baik sama mama saya selama ini. I love you mama, tenang dan senang ketemu papa, di surga. Matur suwon,” sambungnya menutup caption.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini