BerandaNewsIbunda Kalina Oktarani Meninggal Dunia

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ibunda Kalina Oktarani Meninggal Dunia

DangdutPro.com, Jakarta – Kalina Oktarani memberitahukan jika sang ibunda, Een Wardhania telah meninggal dunia. Berita duka ini ia kabarkan dalam akun Instagram miliknya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Ibu Kalina Oktarani Puji Vicky Prasetyo, Jatuhkan Anak Sendiri

“Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Telah meninggal dunia ibu, nenek kami, Een Wardhania pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB. Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan,” tulis Kalina Oktarani dalam Instagram miliknya.

BACA JUGA: Vicky Prasetyo Akui Rindu Kalina Oktarani

Postingan ini langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen dan sahabat. Mereka menuliskan turut berduka cita atas meninggalnya Een Wardhania.

“innalillahii.. turut berduka cita kak.. inshaAllah beliau Husnul Khotimah,” ungkap Chand Kelvin.

“turut berduka cita lin.. Allahumaghfirlaha warhamha wa’afiha wafuanha,” beber Ummi Pipik.

BACA JUGA: Ternyata Ini Alasan Kalina Oktarani Cerai dengan Vicky Prasetyo

Sebelumnya, ibunda Kalina Oktarani diketahui mengidap kanker. Hal ini pernah dikatakan Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Kalina Oktarani Pamer Foto Vicky Prasetyo Pangku Peluk Wanita Lain

“Iya (ibu idap kanker). Sakitnya sudah lama sejak Azka masih bayi. Sudah sempat hilang cuma mungkin karena ada waktu sempat dipotong itu masih ada sisa-sisanya, katanya gitu,” jelas Vicky Prasetyo pada 2021.

Kalina menambahkan kala itu kini penyakit ibunya jadi lebih rumit. Karena usia yang sudah lanjut, sakitnya menjalar ke organ tubuh lainnya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini