BerandaNewsIko Uwais Diperiksa Polisi Terkait Kasus Dugaan Pengeroyokan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Iko Uwais Diperiksa Polisi Terkait Kasus Dugaan Pengeroyokan

DangdutPro.com – Jakarta – Iko Uwais ternyata sudah diperiksa kembali oleh penyidik Polres Bekasi Kota. Ia dipanggil pada hari Selasa, (28/6) terkait kasus dugaan pengeroyokan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Pelaku Pengeroyokan-Telanjangi Wanita di Hotel Makassar Ditangkap Polisi

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Iko Uwais, Leonardus. Ia mengatakan pemeriksaan terhadap Iko Uwais berjalan dengan lancar.

“Selamat siang rekan-rekan media Sehubungan dengan agenda pemeriksaan Iko Uwais dan Firmansyah, kami telah menghadirinya sesuai dengan panggilan polisi yaitu hari Selasa, tanggal 28 Juni 2022,” kata Leonardus dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Kamis (30/6/2022).

BACA JUGA : Thomas Tuchel Diberi Modal Rp 3,6 Triliun Buat Belanja Pemain Baru, Mau Beli Siapa?

“Pemeriksaannya berjalan dengan lancar dan klien kami kooperatif menjawab pertanyaan-pertanyaan dari penyidik,” lanjutnya.

Kasus Dugaan Pengeroyokan

Leonardus berharap semoga kasus dugaan pengeroyokan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Sebab Iko Uwais cinta damai dan tak mau masalah tersebut sampai ke meja hijau.

BACA JUGA : Polisi Tangkap 7 Pelaku Pengeroyokan-Telanjangi Wanita di Makassar, 2 Masih Buron

“Kami tetap mendorong dan berupaya agar, permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan mengedepankan semangat restorative justice sesuai dengan Peraturan Kapolri. Salam hormat dan salam sehat,” tukas Leonardus.

Sebelumnya, polisi mengatakan akan memanggil Iko Uwais untuk menjalani pemeriksaan tambahan pada hari ini. Namun ternyata Iko Uwais lebih dulu datang ke Polres Bekasi Kota untuk menjalani pemeriksaan.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini