BerandaViralIkut ke Citayam Fashion Week, Cinta Laura Punguti Sampah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ikut ke Citayam Fashion Week, Cinta Laura Punguti Sampah

DangdutPro.com, Jakarta – Cinta Laura Kiehl termasuk selebritas yang mendatangi kawasan Citayam Fashion Week di Dukuh Atas, Sudirman. Namun tujuan dirinya bukan lenggak-lenggok di zebra cross dan ikutan hal viral, melainkan membersihkan sampah peninggalan kerumunan di sana.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Senin (25/7), Cinta Laura digandeng sebuah perusahaan energi yang mengampanyekan “let’s go blue” dan melakukan gerakan peduli lingkungan di kawasan yang sedang viral tersebut.

“Mau fashionable, mau melakukan Citayam Fashion Week enggak apa-apa, tapi bukan berarti harus merusak lingkungan,” kata Cinta Laura Kiehl.

BACA JUGA : Penampilan Cinta Laura Curi Perhatian, Netizen: Please Join Citayam Fashion Week

Dalam video tersebut juga menampilkan Cinta Laura bersama pasukannya memungut berbagai sampah sisa kerumunan Citayam Fashion Week, seperti gelas dan botol plastik bekas minuman, hingga bungkus makanan.

“Sampah yang kita buang setiap harinya yang akhirnya ditampung ditempat pembuangan sampah dapat mengeluarkan metana, hidrocarbon yang mencemarkan udara yang kita hirup. Tentunya, sampah juga meracuni sumber air kita,” tulis Cinta Laura dalam keterangan unggahan tersebut.

“Jangan demi keuntungan jangka pendek atau “covenience” yang kalian dapatkan dari plastic dan gaya hidup yang gak sustainable kalian merusak masa depan kita semua,” lanjutnya.

Populer

Populer Minggu Ini