BerandaViralIkut ke Citayam Fashion Week, Cinta Laura Punguti Sampah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ikut ke Citayam Fashion Week, Cinta Laura Punguti Sampah

BACA JUGA : Minta Maaf, Baim Wong Lepas Pendaftaran Citayam Fashion Week

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Citayam Fashion Week yang semula merupakan julukan bagi anak-anak muda dari kawasan Citayam dan Bojong Gede serta daerah pinggiran Jakarta lainnya untuk berekspresi secara mode dan nongkrong di kawasan Dukuh Atas, menjadi fenomena viral di media sosial.

Fenomena tersebut mendorong banyak orang untuk datang dan ikut terlibat dalam Citayam Fashion Week, tak terkecuali model profesional sungguhan dan para selebritas.

Hingga kemudian, kawasan sekitaran Stasiun KA Bandara BNI City tersebut menjadi makin padat. Apalagi dalam beberapa waktu terakhir pagelaran lenggak-lenggok ala catwalk diadakan di zebra cross di kawasan tersebut.

BACA JUGA : Wow! MAIA, Mulan Jameela hingga Dewa 19 Jadi Pengisi Playlist Live 2022

Bahkan, baru-baru ini Baim Wong dan Indigo Aditya Nugroho mendaftarkan frasa “Citayam Fashion Week” ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM yang menimbulkan polemik.

Dalam pernyataan di media sosial, Senin (25/7), ia mengklaim bahwa agendanya tersebut adalah bentuk kepeduliannya terhadap kepentingan seluruh Indonesia.

“Semua itu saya lakukan bukan untuk kepentingan pribadi. Tujuan besarnya lebih untuk kalian, lebih untuk Indonesia, saya peduli dengan negara saya, sebisa mungkin saya melakukan yang menurut saya bisa saya lakukan,” kata Baim.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini