BerandaNewsDangdut +Ikut Trading Gegara Suami, Iis Dahila Akui Rugi Banyak

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ikut Trading Gegara Suami, Iis Dahila Akui Rugi Banyak

DangdutPro.com, Jakarta – Tren dunia trading memang naik beberapa tahun terakhir. Banyak yang tertarik karena diiming-imingi keuntungan yang fantastis.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ternyata pedangdut Iis Dahlia pernah terjun ikutan trading. Ia mengatakan bahwa trading sudah ada bertahun-tahun lalu dan memiliki resiko besar.

BACA JUGA : Gerakan Olah Raga Dikomentari Negatif, Iis Dahlia Beri Jawaban Menohok

“Gue juga ikut trading. Sebenarnya trading itu dari zaman bahelak (dulu) sudah ada, cuma orang Indonesia ini harus dikasih pembelajaran dulu bahwa trading itu ada resikonya, itu yang mereka nggak tahu,” ucap Iis Dahlia dilansir dari channel YouTube Populer Seleb.

Iis mengatakan jika para afiliator hanya mempromosikan keuntungannya saja. Padahal resiko besar bisa kapan saja diterima orang-orang yang ikut trading.

BACA JUGA : Iis Dahlia Tampil Seksi dan Elegan, Netizen: My Idola!

“Kadang-kadang mereka cuma mempromosikan yang enaknya aja, itu salah,” kata Iis.

Iis sendiri mengungkapkan awal dirinya terjun ke dunia trading. Ternyata ia diajak sang suami, Satrio Dewandono yang saat itu tertarik dengan dunia trading.

BACA JUGA : Wow Keren… Rumah Penyanyi Dangdut Iis Dahlia Sekitar Rp 30 Miliar

“Begitu lagi naik-naiknya bapake (suami) ‘ikut yuk gini-gini’. (Akhirnya) kita semuanya ikut. Begitu duitnya hilang cuma gue bilang ‘duit mana duit’ saking nggak enaknya dia yang ngajak kan,” ungkap Iis.

Sayangnya ibu dua anak itu enggan membeberkan total kerugiannya. “Ada lah (nominalnya),” kata Iis.

BACA JUGA : Denny Caknan Diceramahi Iis Dahlia: Sehat2 Yo Le… Ojo Bucin

Akhirnya Iis menyadari jika resiko terjun ke dunia trading memang sangat besar. Ia sampai kapok dan lebih memilih investasi yang menurutnya lebih jelas.

“Memang harus dikasih pembelajaran main trading itu, memang kalau lagi untung, untung banget tapi kalau lagi rugi, iya habis banget,” jelasnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini