BerandaViralImel Putri Sentil Veranosiliyana: Atas Dasar Apa Minta Harta Gono-gini?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Imel Putri Sentil Veranosiliyana: Atas Dasar Apa Minta Harta Gono-gini?

DangdutPro.com, Jakarta – Imel Putri Cahyati, mantan istri Sirajuddin Mahmud, tertawa membaca isi gugatan Veranosiliyana. Veranosiliyana adalah model asal Yogya yang mengaku melahirkan anak dari Sirajuddin, suami Zaskia Gotik itu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Awalnya, Imel mengaku banyak yang me-mention dirinya soal isi gugatan Veranosiliyana. Dirinya akhirnya bicara dan justru tertawa membaca isi gugatan Veranosiliyana.

BACA JUGA : Imel Putri Posting Lagu Separuh Aku dari NOAH, Netizen: Sindiran Buat Si Rajudin Ya?

“Sebenarnya bukan mengusik. Agak gimana ya. Kalau yang benar-benar impact banget masalah anak. Cuma yang bikin ketawa iya gugatannya. Impact-nya itu pasti ke anak dulu,” jelas Imel Putri Cahyati saat mengisi Rumpi: No Secret.

Imel juga sempat menyinggung soal seseorang yang banyak nuntut, tapi bukan siapa-siapa. Dia menegaskan, anaknya yang berhak atas harta Sirajuddin Mahmud Sabang saja tak banyak menuntut.

BACA JUGA : Polri Bakal Dirikan Kantor Baru di IKN pada Tahun 2024

Dia mempertanyakan atas dasar apa Veranosiliyana menuntut aset-aset yang disebut Imel Putri Cahyati juga masuk dalam harta gono-gini antara dirinya dan Sirajuddin Mahmud.

“Emang iya kan, anak aku nggak banyak nuntut. Bukan karena ada bagian, aku juga bingung atas dasar apa isi tuntutan itu yang dituntut itu aset-aset yang di Balikpapan semua, aset yang di Balikpapan. Itu kan lebih kayak ke rumah yang dulu aku tinggali yang sekarang jadi rumah anakku,” jelas Imel Putri Cahyati.

BACA JUGA : Nurul Arifin Masukkan Barang Favorit Maura dalam Peti Jenazah, Air Mineral hingga Rokok

“Jadi gono-gini aku,” sambungnya sambil tertawa.

Populer

Populer Minggu Ini