BerandaViralImel Putri Sentil Veranosiliyana: Atas Dasar Apa Minta Harta Gono-gini?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Imel Putri Sentil Veranosiliyana: Atas Dasar Apa Minta Harta Gono-gini?

Imel Putri Cahyati mengatakan soal harta gono-gini dengan Sirajuddin Mahmud Sabang saat ini masih dalam proses yang damai. Akan tetapi, muncul sosok Veranosiliyana yang juga mengajukan gugatan berupa 4 aset termasuk ruko dan rumah.

Proses Gono-gini

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Alhamdulillah (proses gono-gini dengan Sirajuddin berjalan) dengan damai, tapi yang pasti nggak sebanyak (yang digugat Veranosiliyana) itu. Masih dalam proses berdoa aja,” aku Imel.

BACA JUGA : Imel Putri Berjuang Lawan Penyakit Kanker, Rambut Rontok- Berat Badan Naik

“Kalau aku kesalnya itu, anak aku tanya, ‘Mama ini kan rumah aku ya? Ini rumah aku.’ Kalau masalah lain aku nggak ikutan,” tuturnya.

Dia juga mengungkit soal dirinya yang mengajukan gono-gini sebagai mantan istri sah tanpa ada gembar-gembor.

“Aku proses dengan prosedur benar tanpa gembar-gembor. Nggak tahu kan, apa saja yang aku tuntut? Itu loh mantan istri sah, tapi yang lain kok gitu. Masih banyak cara lain untuk kaya. Aku live sale saja,” tukas Imel Putri Cahyati.

BACA JUGA : Veranosiliyana Minta Rumah dan Ganti Rugi Usai Ngaku Dihamili Suami Zaskia Gotik

Veranosiliyana sebelumnya menggugat Sirajuddin Mahmud atas kerugian materiil dan immateriil senilai total Rp 17 miliar. Tidak hanya itu, dia juga menuntut agar Sirajuddin Mahmud melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa anak yang dilahirkan oleh Veranosiliyana merupakan darah daging Sirajuddin.

Imel dibuat heran Veranosiliyana tahu aset-aset Sirajuddin Mahmud Sabang secara rinci.

“Aku herannya detilnya, si aset-aset ini tahu semua. Aku juga heran atas apa gugatannya,” tegas Imel Putri Cahyati. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini