BerandaNewsDangdut +Indra Bekti Pulang dari Rumah Sakit Usai Kondisi Membaik

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Indra Bekti Pulang dari Rumah Sakit Usai Kondisi Membaik

DangdutPro.com, Jakarta – Indra Bekti sudah pulang ke rumah setelah dirawat di rumah sakit selama hampir satu bulan karena mengalami pendarahan di otaknya pada akhir Desember lalu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Cipta, adik Indra Bekti, menjelaskan bahwa kakaknya sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit karena kondisi fisik dan mentalnya sudah berangsur membaik.

“Kalau mungkin dilihat dari kondisi fisik dan mental sudah semakin cukup baik. Dilihat dari tekanannya [darah] stabil. Kemudian juga secara recovery tubuhnya sudah mandiri,” kata Cipta pada Senin (23/1), dilansir dari detikHot.

“Jadi, sudah enggak perlu pakai alat bantu dan obat-obatan yang dosisnya tinggi. Akhirnya dokter pun melihat Bang Indra sudah bisa untuk rawat jalan di rumah,” sambungnya.

BACA JUGA : Keluarga Sebut Indra Bekti Harus Jalani Fisioterapi Agar…

Setelah pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarganya lagi, Indra Bekti sudah melakukan beberapa kegiatan.

Presenter berusia 45 tahun itu menghabiskan waktu mengobrol dengan anak-anak dan istrinya, Aldila Jelita.

“Bang Indra juga sudah mulai berkumpul, di ruang tamu, dan ngobrol sama anak-anak dan ngobrol sama Dila. Kemudian juga sarapan di meja makan ya tadi pagi,” jelas Cipta.

Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan dan disebut mengalami gejala pendarahan otak. Insiden itu terjadi saat Bekti tengah menjadi pengisi acara di salah satu stasiun radio, Rabu (28/12).

BACA JUGA : Indra Bekti Pingin Buru-buru Kerja Lagi Usai Kondisinya Pulih

Ketika sedang menghadiri acara tersebut, Indra Bekti minta izin ke toilet tapi tak kunjung kembali setelah beberapa waktu. Hal tersebut membuat manajer dan orang lain khawatir. Presenter itu kemudian ditemukan tak sadarkan diri.

Indra Bekti langsung dilarikan ke RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Presenter itu langsung mendapatkan tindakan medis berupa operasi dan dirawat secara intensif.

Pada Rabu (11/1), Indra Bekti disebut Aldila telah keluar dari ruang perawatan intensif (ICU) dan pindah ke kamar rawat inap di rumah sakit.

Selain itu, pihak keluarga juga mengungkapkan bahwa kepala Indra Bekti ditanam selang permanen guna memperlancar aliran cairan yang ada di kepala presenter tersebut.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini