BerandaNewsHallo DangdutIndra Tarigan Angkat Bicara Terkait Penahanan Nikita Mirzani, “ Prihatin Tapi Hukum...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Indra Tarigan Angkat Bicara Terkait Penahanan Nikita Mirzani, “ Prihatin Tapi Hukum Harus Ditegakkan”

DangdutPro.com, Jakarta –  Nikita Mirzani kini sedang ditahan di Rutan Kelas IIB Serang. Penahanan ini terkait dengan laporan Dito Mahendra.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Penahanan Nikita Mirzani mengundang Indra Tarigan buat bicara. Diketahui selama ini Indra Tarigan kerap kali disebut sebagai rival Nikita.

Dilansir dari detik.com, Indra Tarigan mengaku prihatin dengan penahanan Nikita Mirzani. Namun dia mendukung hukum untuk selalu ditegakkan.

BACA JUGA : Nikita Mirzani ‘Ngidam’ Pizza Sampai Rogoh Rp 10 Juta Buat Makan di Penjara

“Yang pasti saya prihatin (karena) dia punya anak perempuan, (tapi) yang namanya hukum harus ditegakkan. Jalanin aja dengan ikhlas,” kata Indra Tarigan saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2022).

Indra Tarigan kemudian menyoroti hal lain. Yakni perilaku Nikita Mirzani saat hendak ditahan beberapa waktu lalu.

Saat itu Nikita Mirzani sempat berteriak-teriak. Hal itu dinilai oleh Indra Tarigan sebagai perilaku kurang sopan.

“Jangan teriak-teriak kayak kemarin,” bebernya.

Sementara itu, Indra juga berharap kasus hukum Nikita Mirzani harus diproses secara adil. Terlebih ada laporan dari Indra Tarigan terhadap Nikita Mirzani yang tercatat di Polres Metro Jakarta Selatan, namun tidak selesai sesuai harapan Indra Tarigan. Dalam laporan itu, Nikita sempat berstatus tersangka sebelum akhirnya berubah jadi saksi.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Ditahan, Ferdinand Hutahaean Ungkit Kasus Nindy Ayunda

“Saya ini lapor laporan saya udah divonis beberapa bulan lalu, saya sudah upaya hukum. Saya sudah disidangkan, sedangkn dia tidak disidangkan. Kasus saya mendem tiga tahun,” kata Indra.

“Sempat tahun lalu jadi tersangka tapi berubah jadi saksi. Apa dasar hukumnya dari tersangka sebagai saksi? Jadi dia tersangka sempat sebagai saksi. Saya minta keadilan, mungkin minggu depan sudah naik status menjadi tersangka,” pungkasnya.

Indra melaporkan Nikita Mirzani pada 2019 atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Permasalahan keduanya bermula ketika Nikita Mirzani diduga menyerang Indra Tarigan terlebih dulu lewat Instagram. Nikita diduga menghina ibunda Indra Tarigan.

Indra Tarigan pun tak terima dan menyerang balik Nikita Mirzani. Ia diduga telah melakukan penghinaan balik kepada anak Nikita Mirzani di media sosial.

Nikita Mirzani lalu marah hingga akhirnya membuat laporan polisi pada tahun 2019. Begitu pun Indra Tarigan yang melakukan hal sama.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini