BerandaViralIngatan Indra Bekti Masih Kacau, Aldila: Masih Ingat Salat dan Wudhu

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ingatan Indra Bekti Masih Kacau, Aldila: Masih Ingat Salat dan Wudhu

DangdutPro.com, Jakarta – Istri Indra Bekti, Aldila Jelita, memberikan perkembangan baru suaminya usai pulang dari rumah sakit lantaran mengalami pendarahan otak.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Aldila mengungkapkan bahwa Indra Bekti ternyata masih ingat tata cara salat dan melantunkan surah Alquran meskipun memorinya masih belum pulih total. Hal tersebut membuat Aldila kagum dengan suaminya.

“Masbek @indrabekti saat ini untuk memory ingatannya boleh hilang dan kacau, dan matanya boleh tidak jelas untuk melihat,” tulis Aldila dalam sebuah unggahan di Instagram, Selasa (24/1).

“Tapi masyaAllah, Masbek masih mengingat surat salat dan lafaz Alquran. Urutan wudhu dan salat pun alhamdulillah Masbek masih mengingat,” lanjutnya.

BACA JUGA : Kondisi Semakin Membaik, Indra Bekti Kini Sudah Pulang…

Dalam serangkaian video yang diunggah Aldila, Indra Bekti melaksanakan salat sambil duduk di tempat tidurnya. Presenter itu tampak fasih melantunkan bacaan salat dan surah Alquran meskipun Aldila terdengar beberapa kali menuntun suaminya membaca doa.

Kemudian, Aldila mengatakan bahwa Indra Bekti suka bertanya terkait waktu salat. Namun, karena Indra Bekti saat ini masih suka lupa apa yang dibicarakan, ia masih harus mendampingi suaminya untuk salat.

“Bersyukurnya imamku ini masih mengingat salat dan dia seketika terus menanyakan waktu salat sudah masuk atau belum,” kata Aldila.

“Walau ada lafaz ucapan yang salah, tapi ini sudah sangat baik,” tambahnya.

Sebelumnya, Indra Bekti akhirnya pulang ke rumah pada Minggu (22/1) setelah selesai menjalani perawatan di rumah sakit.

BACA JUGA : Selang yang Ditanam di Kepala Indra Bekti Bersifat Permanen

Presenter 45 tahun itu dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan dan disebut mengalami gejala pendarahan otak saat tengah menjadi pengisi acara di salah satu stasiun radio, Rabu (28/12).

Indra Bekti langsung dilarikan ke RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat dan dilakukan tindakan medis berupa operasi, serta dirawat secara intensif.

Setelah keluar dari ruang perawatan intensif (ICU) pada Senin (11/1), Indra Bekti dipindah ke kamar rawat inap di rumah sakit.

Pihak keluarga juga mengungkapkan bahwa kepala Bekti ditanam selang permanen guna memperlancar aliran cairan yang ada di kepala presenter tersebut.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini