BerandaNewsHallo DangdutIngin Punya Badan Ideal, Nassar Mulai Giat Olahraga

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ingin Punya Badan Ideal, Nassar Mulai Giat Olahraga

DangdutPro.com, Jakarta – King Nassar atau Nassar KDI sedang giat melakukan olahraga untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal itu terlihat lewat beberapa foto dan video yang dibagikan oleh Nassar lewat akun Instagram pribadinya, baik lewat feed maupun story. Nassar melakukan olahraga di sebuah tempat kebugaran.

BACA JUGA: Nassar Diganggu Makhluk Halus hingga Kesurupan saat Uji Nyali

Mulai dari angkat beban, hingga melakukan latihan untuk mengencangkan beberapa bagian otot pada tubuhnya. Seperti tangan, perut, paha hingga kaki.

BACA JUGA: Nassar Cosplay Jadi Adam Suseno, Kumisnya Bikin Inul Ngakak

Pada unggahan video pertama di feed, Nassar terlihat cukup bersemangat saat latihan otot tangan hingga bagian dada.

Dan dalam video selanjutnya, Nassar melakukan latihan otot tangan, perut, paha dan juga kaki. Nassar mencoba untuk mendorong sebuah alat dengan beban tertentu.

BACA JUGA: Enggan Melepas Status Dudanya, Nassar Punya Cara Lain Penuhi Kebutuhan Seks

Lewat caption unggahan video tersebut, Nassar menuliskan jika dirinya terlihat lebih macho.

“Lebihhhh “MACHO” ceunahh bro woi brooo woiii broooomance hahahhahahahahhaha @ivan_rosstha nyiksaaaa bangetttt lu brooooo bra bro bra broo lahhhh,,,” tulis Nassar seperti dikutip lewat akun Instagram @kingnassar88.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Pernah Operasi Organ Intim

Unggahan Nassar tersebut langsung mendapat berbagai respon dari rekan-rekannya dan juga netizen. Banyak yang memberikan semangat untuk Nassar.

“seneng lihat kamu nge’gym, ayo king bikin sixpack barengan ama aku …. semangattt,” @inul.d.

“modaarrr weee,” @showimah.

“Hajarr king,” @da2_ridho.

Nassar mengungkapkan bahwa hal ini ia lakukan demi memenuhi cita-citanya yang belum terwujud. Pria jebolan ajang pencarian bakat ini ingin memiliki badan yang proposional seperti yang pernah diungkapkanya lewat salah satu postingan di Instagram.

BACA JUGA: Pesona Findi Artika yang Sukses Bikin King Nassar Klepek-klepek

Nassar mengaku jika dirinya kaya, tampan, menawan, hingga romantis. Dan kekurangannya hanya satu yaitu badan yang belum ideal.

“Rich, tampan, menawan, sholeh, punya intergritas, sopan, ramah, royal dan loyal juga romantis itu adalah saya kekurangan nya hanya badan yang belum proporsional tapiii tunggu tanggal mainnyaaaa di liatin aja dulu yahhh sebelum di sapuuuuuu bersihhhhhhh,” tulis Nassar dikutip dari JagoDangdut.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini