BerandaViralIni Alasan Kaesang-Erina Pilih Tanggal Pernikahan 10 Desember

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ini Alasan Kaesang-Erina Pilih Tanggal Pernikahan 10 Desember

DangdutPro.com, Jakarta – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, mengungkapkan bahwa persiapan pernikahannya dengan calon istrinya, Erina Gudono, sudah 100 persen.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pernikahan Kaesang dan Erina rencananya bakal berlangsung pada 10 Desember mendatang. Lalu, apa alasan calon kedua mempelai ini memilih tanggal tersebut untuk melangsungkan pernikahan?

Kaesang yang juga menjabat sebagai Direktur Utama Persis Solo tersebut membeberkan, pemilihan tanggal pernikahan tentu menyesuaikan agenda sang ayah, Jokowi.

“Karena itu tanggal [yang] Bapak bisa,” ujar Kaesang saat ditemui di sela gelaran ulang tahun dan relaunching Sang Pisang di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11).

BACA JUGA : Kaesang Turun Tangan soal Foto Iriana Jokowi dan Kim Keon-hee…

Baru-baru ini Kaesang meluncurkan konsep baru dari bisnis kuliner miliknya Sang Pisang. Ia menyebut bahwa usahanya diteruskan demi modal nikah hingga berbulan madu.

“Ya itu buat modal nikah, sudah Alhamdulillah, sama modal honeymoon. Kita kan nyarinya dari sini juga,” ujarnya lebih lanjut.

Sedikit membeberkan bocoran, Kaesang juga menyebut pernikahannya nanti akan menggunakan adat Solo dan Yogyakarta. Tanpa mengungkap detail gelaran pernikahannya, ia pun mengaku sudah menyebar sekitar tiga ribu undangan.

Populer

Populer Minggu Ini