BerandaViralIni Pemicu Utama Fans Rizky Billar Ngamuk ke Rizki DA

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ini Pemicu Utama Fans Rizky Billar Ngamuk ke Rizki DA

DangdutPro.com, Jakarta – Pertemuan Rizki DA dan Rizky Billar memang telah menepis rumor beredar terkait keduanya yang terlibat perseteruan. Apalagi, netizen suka membandingkan bagaimana sosok Lesti Kejora ketika masih pacaran dengan Rizki dan diperlakukan bak ratu oleh Billar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kemudian jadi pertanyaan, apa pemicu netizen sampai memojoki Rizki DA? Ternyata, ada pernyataan Rizki yang membuat gabungan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar ngamuk. Simak berita ini!

BACA JUGA : Bertemu dengan Rizky Billar, Rizki DA: MasyaAllah Orangnya Baik

Tidak ada asap kalau tidak ada api. Pepatah tersebut nampaknya cocok menggambarkan posisi Rizki DA yang kerap kali mendapat komentar sinis dari netizen, terutama fans Rizky Billar.

Meski sekarang keduanya telah bertemu dan terlihat akrab pada foto yang dibagikan ke media sosial, netizen masih saja mengungkit pernyataan lama Rizki serta kembarannya Ridho perihal hubungan Billar dan Lesti Kejora dahulu.

BACA JUGA : Rizki DA dan Rizky Billar Foto Bareng Jadi Sorotan

Tayangan pada vlog Melaney Ricardo itu sempat ramai dan membuat Melaney putuskan untuk take down video yang menampilkan tanya jawabnya dengan Rizki-Ridho. Dalam video tersebut, pernyataan Rizki-Ridho perihal hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar menuai reaksi keras.

Di awal hubungan Rizky Billar-Lesti Kejora, Ridho blak-blakan jika keduanya tidak cocok. Bahkan, Ridho menuding Lesti-Billar hanya settingan.

BACA JUGA : Punya Penampilan Baru, Rizki DA: Lebih Macho

“Kalau menurut Ido sih enggak (cocok) sih, jujur enggak. Kalau untuk saat ini tidak cocok sih. Belum mengetahui keluarga, terus belum mengetahui sifat satu sama lainnya. Mungkin itu settingan panggung yang menggiring opini masyarakat supaya dimakan gitu,” kata Ridho dalam tayangam berjudul, “KLARIFIKASI RIZKY ISTRI CURHAT DISOSMED!,” dipublikasi, 11 Agustus 2020.

Sementara, Rizki menghimbau Lesti agar hati-hati. Secara tersirat, Rizki menyamakan karakter Billar dengan dirinya. Karena itu, Lesti bisa bernasib sama seperti saat merajut kasih dengan Rizki.

BACA JUGA : Adem, Potret Perdana Rizki DA dan Rizky Billar Jadi Sorotan

“Enggak (cocok) kak. Kalau menurut aku, kan itu namanya sama Rizky. Kedua, orang Medan sama. Sama-sama ditinggalkan. Dedek (Lesty) juga udah ngerasain pacaran sama orang Medan itu seperti apa (karakternya). Jadi, ada bahan perbandingan (Rizki DA dan Rizky Billar). Lebih smart lagi lah untuk berpikir, pakai hati,” beber Rizki.

Sejak pernyataan itu membuat fans ngamuk, Lesti Kejora enggan membahas Rizki dan juga Ridho. Begitu pula dengan Rizky Billar. Bahkan, jelang pernikahan Lesti berhenti mengikuti mantan kekasihnya di Instagram.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini