BerandaNewsDangdut ++Ini Resolusi Ayu Dewi di Tahun 2023

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ini Resolusi Ayu Dewi di Tahun 2023

DangdutPro.com, Jakarta – Menuju tahun baru 2023, Ayu Dewi sudah menyiapkan resolusi atas hal yang ingin dia lakukan secara lebih. Tidak lain dan tidak bukan, terkait perannya sebagai orangtua.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ibu dari tiga orang anak itu sedang berada di fase menikmati menjadi bestie alias sahabat dari anak-anaknya. Setelah, di waktu-waktu sebelumnya, dia merasa cukup tegas.

BACA JUGA : Penampilan Ayu Dewi Sepulang Umroh Bikin Pangling, Dinilai Makin Kurus

“Ingin lebih bestie sama anak-anak gue. Sekarang itu gue benar-benar menikmati bisa ngobrol sama mereka. Nikmat banget ketemu pendekatan terbaik ke anak-anak gue. Karena kan dulu-dulu gue tegas, kencang sama mereka,” ungkap Ayu seperti dikutip detikHOT, Sabtu (24/12/2022) dari saluran YouTube Melaney Ricardo.

“Prinsip gue adalah, gue wajib menciptakan kebahagian untuk mereka, sebelum mereka menciptakan kebahagiaan untuk diri mereka sendiri,” sambung Ayu lagi.

Sebagai tuan rumah, Melaney Ricardo juga turut mengomentari jawaban sahabatnya itu. Melaney melihat Ayu memberikannya pelajaran penting dalam hidup.

“Gue kalau lihat Ayu itu bahwa perempuan, ibu, adalah kekuatan dalam rumah tangga. As long as mamanya masih bisa berdiri tegap, apapun yang terjadi di rumah, sama anak-anak, masih bisa berjalan dengan lancer,” ucapnya, dilansir dari detik.com

BACA JUGA : Jawaban Ayu Dewi saat Disuruh Memilih Poligami Atau Diselingkuhi…

“Ibu adalah pilar,” timpal Iwet Ramadhan yang turut hadir.

Sebelumnya, Melaney sempat menanyakan juga pada Ayu Dewi, seperti apa dia melihat 2022. Istri Regi Datau itu menjawab tahun ini sebagai tahun di mana dia banyak belajar ikhlas.

“Tahun di mana gue harus banyak ikhlas. Hidup bukan punya gue, semua bukan punya gue, nggak ada yang bisa gue control. We can only control our believe, ke dalam (hati sendiri) dan ke atas (Tuhan Yang Maha Esa),” ujar Ayu.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini