BerandaNewsInnalillahi, Norman Bintang Pantura Meninggal Dunia

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Innalillahi, Norman Bintang Pantura Meninggal Dunia

DangdutPro.com, Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, Norman Divo atau Norman Bintang Pantura dikabarkan meninggal dunia pada 31 Januari 2022. Pukul 4.00 wib.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Happy Asmara Singkirkan Ndarboy dari Top Chart Dangdut Paling Hot

Kabar tersebut beredar di media sosial, salah satunya datang dari Aty Kodong. Sang biduan jebolan ajang pencarian bakat itu membagikan sebuah potret Norman lewat laman Instagram pribadinya.

BACA JUGA : Pedangdut Rizal Djibran akan Lepas Masa Lajang

“SELAMAT JALAN DEK NORMAN BINTANG PANTURA..SEMOGA AMAL IBADAHMU DI TERIMA ALLAH SWT..AAMIIN AL.FATIHAH,” tulis Aty seperti dikutip lewat akun Instagram @aty_ratu_kodong.

BACA JUGA : Anggun Pramudita Rilis JOOX Original Dangdut “Tumbak Cucukan”

Selain itu lewat akun Instagram Norman, terlihat postingan terakhir yang ia bagikan itu sudah cukup lama sekali. Kolom komentar langsung dipenuhi ucapan duka dari netizen. Banyak juga yang tidak menyangka dengan berita ini.

Berdasarkan penulusuran, Norma dikabarkan meninggal karena sakit yang dideritanya cukup lama.

BACA JUGA : Sepi Job, Pedangdut asal Magetan ini Buka Warung Pecel

“@inul.d @showimah @da3_weni berita duka dari keluarga @normandivo_newofficial telah meninggal dunia tadi pagi jam 4 semoga Husnul Khotimah , Alfatikhah,” tulis akun @friskaningsih92.

BACA JUGA : Nassar Tak Sabar Mau Menikah Lagi

Norman merupakan salah satu pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Bintang Pantura 2. Saat itu ia berhasil menuduki juara 2 dalam ajang tersebut. Sedangkan juara 1 ada Toto Anggit.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini