BerandaNewsInnalillahi, Penulis Novel Lupus Hilman Hariwijaya Meninggal Dunia

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Innalillahi, Penulis Novel Lupus Hilman Hariwijaya Meninggal Dunia

DangdutPro.com, Jakarta – Tanah air kini telah kehilangan sosok penulis novel yang karyanya menyentuh hati  banyak orang yakni Hilman Hariwijaya. Penulis Novel yang bertajuk “Lupus” telah meninggal dunia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Berita duka tersebut telah disampaikan oleh sang istri tercinta yakni, Nessa Sadin melalui sosial media instagramnya @nessa.sadin.

BACA JUGA :  Kabar Duka, Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia

Dalam unggahannya tersebut Nessa Sadin menyebutkan bahwa Hilman Hariwijaya telah meninggal dunia pada rabu Rabu, 9 Maret 2022 pada pagi hari.

“Innalillahi wainnaillahi rojiun Telah berpulang Hilman Hariwijaya Rabu, 9 Maret 2022 pukul 08.02 wib,” tulis Nessa Sadin.

BACA JUGA : Dorce Gamalama Meninggal Dunia di Usia 58 Tahun

Nessa tidak menyebutkan apa yang menjadi penyebab meninggalnya sang suami tercinta Hilman Hariwijaya. Namun, dalam unggahan terakhirnya Hilman memang terlihat sedang sakit.

Selain itu, Nessa Sadin juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk memaafkan kesalahan dan dosa yang telah dilakukan oleh almarhum suami tercintanya tersebut.

BACA JUGA : Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia

“Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk almarhum,” kata Nessa.

Selain itu, sejumlah kerabat dan rekan selebriti juga ikut mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Hilman Hariwijaya.

BACA JUGA : Kabar Duka! Musisi Younky Soewarno Meninggal Dunia

Hilman Hariwijaya lahir pada 25 Agustus 1964 di Jakarta, Indonesia. Dirinya pernah menikah dengan Inka namun akhirnya bercerai.

Kemudian dirinya memutuskan untuk menikah kembali dengan Nessa Sadin. Hilman Hariwijaya  memiliki anak bernama Navika Tatjana.

Hilman juga merupakan seorang sastrawan pada angkatan 1980-1990. Namanya harum dikenal publik lantaran menulis novel yang berjudul Lupus.

Semasa hidup, Hilman dikenal sebagai penulis novel Lupus yang kemudian diadaptasi ke serial. Hilman juga ikut menulis naskah untuk sejumlah sinetron.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini