BerandaNewsInul dan Adam Sering TikTokan, Ivan: Orang Tua yang Lebay

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Inul dan Adam Sering TikTokan, Ivan: Orang Tua yang Lebay

DangdutPro.com, Jakarta – Penyanyi dangdut Inul Daratista dan suaminya Adam Suseno, sering ngonten bareng di TikTok. Inul mengatakan, ia dan mas Adam Tiktokan muncul dari mereka sendiri, atau bisa dibilang keputusan bersama.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sehingga, suaminya tidak pernah menolak ajakannya untuk membuat konten TikTok bersama. Inul Daratista mengungkapkan hal itu saat menjadi bintang tamu di program Brownis yang tayang pada Kamis (25/3).

Baca Juga: Inul Daratista Geram Lihat Banyak Orang Tak Disiplin Prokes: Gak Duwe Takut

Inul juga mengungkap, setelah selesai syuting program tersebut, ia sudah janjian dengan suaminya untuk membuat konten TikTok.

“Kita sudah janjian, ‘Ayo, bikin TikTok lagi.’ Tadi, katanya, ‘Ayo, aku sudah ada contohnya’,” kata Inul.  

Baca Juga: Pedangdut Cita Citata Dipanggil KPK Sebagai Saksi Kasus Bansos

Konten TikTok yang dibuat oleh Inul Daratista dan Adam tidak jarang mendapat sambutan positif dari para netizen. Namun, menurut Inul, tanggapan berbeda datang dari anaknya, Yusuf Ivander Damares.

Inul mengatakan, Ivan beranggapan apa yang ia dan Adam lakukan merupakan suatu hal yang berlebihan.

Baca Juga: Dipanggil KPK Terkait Kasus Bansos Corona, Cita: Ikhlas dan Ridho

“Katanya, sih, ‘Lebay ini mama papa, orang tua yang lebay,’” ujar Inul.

Ivan, lanjut Inul, juga merasa malu melihat ibundanya kerap main TikTok. Padahal, menurut Inul, apa yang dilakukannya untuk menghibur orang lain. 

“Jadi bilangnya tuh, ‘Aku malu loh kalau mama main TikTok.’ Kan lucu, menghibur, pahalanya banyak,” ucap Inul.

Baca Juga: Wow… Nama Inul Daratista di Daftar Kontak HP Adam Suseno, Disebut Helder

Konten Positif

Meski demikian, Inul berusaha memaklumi buah hatinya. Oleh karena itu, Inul mengatakan, ia dan suaminya tidak akan membuat konten TikTok yang memperlihatkan hal negatif.

“Kalau kita main TikTok kalau bisa yang seru-seru saja, jangan ada penganiayaan atau apa. Pokoknya, ya, yang pure menghibur saja, yang happy, biar anaknya juga happy,” tutup Inul.

(ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini