BerandaNewsDangdut +Inul Daratista Bagikan Potret Kocak Adam Suseno Tak Punya Alis

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Inul Daratista Bagikan Potret Kocak Adam Suseno Tak Punya Alis

DangdutPro.com, Jakarta – Inul Daratista dan Adam Suseno kerap memperlihatkan momen kocak saat menghabiskan waktu bersama. Pasangan suami istri ini memang begitu kompak dan tak canggung untuk saling meroasting satu sama lain.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Terkini, Inul Daratista secara sengaja memperlihatkan potret Adam Suseno kala tak punya alis. Potret itu tentunya hanya editan yang merupakan ulah dari Inul Daratista.

BACA JUGA : Urus THR dan Gaji Karyawan Jelang Lebaran, Inul Daratista: Ngelayung

Hanya saja, banyak netizen yang terlanjur syok dan salah fokus dengan penampilan Adam Suseno tanpa alis. Mereka menilai Adam Suseno malah semakin seksi kala tidak mempunyai alis.

Sementara, ada juga netizen yang menilai bahwa wajah Adam Suseno begitu mulus bak jalan tol.

“Mas Adam jadi seksi,” komentar netizen.

BACA JUGA : Tak Kalah Dengan ABG, Ini Potret Inul Daratista yang Dibilang Mirip Barbie

“Mulus banget kayak jalan tol,” timpal yang lain.

Sayangnya, potret alis suami Inul Daratista yang ‘menghilang’ itu mendadak dihapus Inul Daratista. Ia juga tak menjelaskan perihal alasan di balik keputusannya menghapus foto itu.

Beberapa waktu lalu, Inul Daratista membahas isi rumah sembari curhat soal pembagian Tunjangan Hari Raya alias THR pegawainya. Sembari memperlihatkan potret dirinya duduk di tangga yang ada di dalam rumahnya, Inul bercerita tentang perjuangan dirinya bagi-bagi THR.

BACA JUGA : Inul Daratista Ungkap Uang Bisa Dicari, Tapi Hubungan Baik Sulit

“Kelar beresin gaji THRane pegawai. Pegawainya orang banyak. Semoga pada happy, nggak apa-apa aku lemes, gantian aku nunggu THRane suamiku keluar,” tulis Inul Daratista dalam bahasa Jawa, Rabu (20/4/2022).

Dalam foto itu, Inul memang terlihat begitu lemas saat berpose duduk di tangga rumahnya. Ia bahkan mengaku belum mandi.

Meski demikian, netizen malah salfok melihat isi rumah Inul Daratista. Walau terbilang mewah, Inul malah diminta untuk segera mengganti desain rumahnya.

BACA JUGA : Tips Diet Ala Inul Daratista, Berat Badan Berhasil Turun 30 Kg

“Design rumahnya sdh boleh ganti mba Inul,” komentar netizen.

Inul Daratista rupanya tak tinggal diam. Ia langsung merespons komentar netizen itu dengan jawaban yang menohok.

Menurutnya, ia belum punya kebutuhan untuk mengganti rumah maupun desainnya. Ucapan Inul ini memang masuk akal, apalagi bila diperhatikan, rumah Inul dan Adam Suseno masih terbilang sangat mewah dan rapi.

Inul pun lebih mengutamakan menabung dan mencari uang lewat sederet usahanya untuk membiayai hidup dan sekolah anak yang semakin mahal.

“Ga penting, ntar aja tunggu 10 tahun lagi. Sayang duite … mending buat usaha diputer sik sama buat nabung biaya anak makin mahal sekolahe juga mahaalll,” jawab Inul Daratista.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini