BerandaNewsHallo DangdutInul Daratista Beberkan Kunci Awet Berumah Tangga: Ikhlas Menerima dan Menikmati

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Inul Daratista Beberkan Kunci Awet Berumah Tangga: Ikhlas Menerima dan Menikmati

DangdutPro.com, Jakarta – Adam Suseno yang merupakan suami dari pedangdut Inul Daratista mendadak jadi omongan netizen. Hal itu terjadi setelah rumor perselingkuhan vokalis Maroon 5 Adam Levine merebak hingga ke tanah air.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Banyak netizen kemudian menilai mas Adam suami Inul jauh lebih baik dari Adam Levine yang berselingkuh dari sang istri.

Suaminya dibanding-bandingkan dengan Adam Levine, Inul Daratista tak mau ketinggalan memuji Adam Suseno. Lewat unggahan terbaru, pedangdut yang akrab dipanggil Bunda Inul itu mengungkap rahasia keawetan hubungan mereka.

BACA JUGA : Suami Inul Daratista Muncul di Poster Film Black Adam

“Ada yang tanya. Mbak Inul kok bisa awet sama Mas Adam? Jawaban saya simple kok. Sebab saya mencintai bukan saja kelebihannya tapi juga kekurangannya,” tulis Inul Daratista di unggahannya, Rabu (21/9/2022).

Pelantun “Buaya Buntung” tersebut menambahkan ikhlas menerima kekurangan sang suami sebagai rahasia keawetan rumah tangganya dengan Adam Suseno.

“Ikhlas menerima dan menikmati semua kurang-kurangnya. Apalagi ketika sudah tidak sangat tampan seperti saat muda. Justru sekarang tua lebih menonjol kurangnya. Kudu sabar. Demikianlah cinta sehidup semati,” tutur Inul Daratista.

BACA JUGA : Adam Suseno Dicap Lebih Baik dari Adam Levine, Inul Daratista: Yayankku

Banyak yang memuji perasaan tulus Inul Daratista mencintai Adam Suseno. Warganet juga mendoakan rumah tangga mereka agar selalu awet seperti yang diharapkan oleh sang pedangdut.

“Semoga sampai tua nanti sama Mas Adam, aamiin,” komentar akun @khumairaagni.

“Mas Adam yang ini terbaik. Mas Adam yang luar negeri enggak baik. Titik,” sahut akun @plu.plu.plu.plu.

“Bunda Inul support terbaik, sehat selalu buat bunda sekeluarga,” tulis akun @bundaneinama.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini