BerandaNewsDangdut +Inul Daratista Beri Pesan Menohok: Kesombongan Hanya Akan Menjatuhkanmu

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Inul Daratista Beri Pesan Menohok: Kesombongan Hanya Akan Menjatuhkanmu

DangdutPro.com, Jakarta – Tak heran jika Inul Daratista selalu terlihat awet muda dan memiliki body yang ideal, karena istri dari Adam Suseno itu juga hoby olahraga seperti Yoga.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Inul Daratista sering kali membagikan berbagai pose menantang saat yoga. Seperti salah satunya yang dibagikan sang biduan lewat postingan foto di Instagram.

BACA JUGA : Inul Daratista Iri dengan Lucinta Luna Soal Ini

Dalam postingan terbarunya itu, Inul memperlihatkan salah satu gerakan Yoga yang bisa dikatakan cukup sulit dilakukan bagi orang awam. 

Inul melakukan gerakan dengan menarik tubuhnya ke arah belakang dengan posisi tangan memegang kakinya, sementara itu kepalanya menghadap arah atas.

BACA JUGA : Inul Daratista Ogah Dipanggil Crazy Rich, Ini Alasannya

Gerakan tersebut memang tidak bisa dilakukan oleh sembarangan orang, terlebih lagi tidak cukup terlatih. Sedangkan Inul seperti yang kita ketahui, memiliki tubuh yang ideal dan lentur.

Potret tersebut jadi salah satu pose yang dibagikan Inul. Dalam postingan lainnya Inul juga melakukan gerakan yang tak kalah menantang.

BACA JUGA : Demam Tinggi, Putra Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Selain potretnya yang jadi sorotan banyak orang, tentu saja caption sang biduan juga menjadi fokus netizen. Seperti biasa, Inul sering kali membagikan berbagai pengalaman dan juga pesan hidup lewat media sosial.

Kali ini Inul seakan memberikan sebuah pesan kepada pengikutnya untuk tidak menjadi seorang yang sombong dan selalu melihat ke atas.

BACA JUGA : Soal Seruan Boikot Indomaret, Neno Warisman Diamuk Inul Daratista Pake Gaya Jawa Timuran

“diatas langit ada langit, tak perlu lihat ke atas krn kau tak akan merasa puas…!! kesombongan hanya akan menjatuhkanmu… krn membuat org lain cemburu karena sifatmu…,” tulis Inul lewat akun @inul.d.

Berbeda dengan apa yang dilakukan Inul dengan melihat ke atas sebagai salah satu gerakan yoga agar tubuh tetap sehat dan awet muda.

“lha tapi aku kudu dongak lihat atas sbb pose yogaku kali ini hrs dongak.. nek lihat ke bawah njlungup alias njungkel nyemplung kolam wkwkwkwk….. liat ke atasku ga ada efek sbb ga ada maksud apapun krn cuma mau sehat dan cantik awet muda dgn berolahraga,” lanjutnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini