BerandaPersonaInul Daratista dan Dewi Perssik Joget Bareng di Panggung Kangen Joget

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Inul Daratista dan Dewi Perssik Joget Bareng di Panggung Kangen Joget

DangdutPro.com, Jakarta – Inul Daratista dan Dewi Perssik bikin suasana panggung Kangen Joget panas. Keduanya tampil duet membawakan lagu ‘Berbeza Kasta’. Pada penampilan tersebut, nampak pula Sandrina yang tak kalah mencuri perhatian lewat jogetannya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Kabar Gembira! Dewi Perssik Punya Tempat Wisata Taman Bunga Baru

Selesai dari penampilan duet, Inul dan Depe masih bikin panas lewat goyangan maut mereka. Ditantang oleh Lee Jeong Hoon dan Fanny Ghassani selaku host, Inul Daratista, Dewi Perssik dan Sandrina saling menunjukkan goyangan maut masing-masing.

BACA JUGA : Angga Wijaya Minta Maaf ke Dewi Perssik Masalah Nafsu

Dimulai dari Sandrina yang memang terkenal dengan bakat tari Jaipong. Ia mendapat pujian dari Depe yang meminta generasi muda bisa meneladani sosok berbakat seperti, Sandrina. Disusul Inul Daratista begitu piawai didukung tubuh lenturnya. Kemudian Dewi Perssik menjadi penutup. Pada penampilan ke-2 Dewi Perssik, Ia yang sempat malu-malu justru melakukan split.

BACA JUGA : Saipul Jamil Buka-bukaan Fakta soal Dewi Perssik: Mantan Istriku Pernah Hamil 2 Kali

Baik Inul, Depe dan Sandrina memang layak disandingkan. Ketiganya identik dengan joget. Tak heran, sedikit dari apa yang mereka tunjukkan langsung sukses memukau penonton.

BACA JUGA : Sampai 3 Kali Menikah Belum Pernah Hamil, Dewi Perssik: Aku Bukan Mandul

Sebagai informasi, acara musik Kangen Joget kali ini tayang pada Minggu, 27 Februari 2022 pukul 20.30 WIB di ANTV. Menutup bulan kasih sayang, sederet artis dangdut tersohor dihadirkan untuk hibur para budak cinta.

BACA JUGA : Inul Daratista Tampil di Super VIP Music Festival Bigo Live

“Setelah sebelumnya beberapa kali kita mengadakan mega konser spesial, kali ini kami hadirkan konser musik bertabur bintang dangdut tanah air yang diharapkan dapat menghibur pemirsa setia ANTV di akhir pekan, serta dapat menjadi media untuk mewakili suara hati para budak cinta yang ingin melepas penat asmara dengan cara berjoget bersama,” ungkap Kelly Da Cunha selaku GM Content Creation.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini