BerandaNewsHallo DangdutInul Daratista Dibentak Iis Dahlia, "Aing Sukanya Duit dari Pada Laki"

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Inul Daratista Dibentak Iis Dahlia, “Aing Sukanya Duit dari Pada Laki”

DangdutPro.com, Jakarta – Inul Daratista dan Iis Dahlia dikenal sebagai biduan senior yang hingga kini masih aktif berkarier di dunia musik dangdut. Meski usianya sudah tak muda lagi, keduanya masih tetap mencuri perhatian banyak orang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Inul Daratista Bagikan Potret Adam Suseno Tanpa Alis, Netter: Mulus Kayak Jalan Tol

Inul dan Iis Dahlia bahkan seperti tak pernah menua, alias awet muda. Mereka tak gentar dengan banyaknya penyanyi dangdut pendatang baru.

Kini Iis Dahlia dan Inul Daratista sibuk menjadi juri dalam sebuah ajang pencarian bakat. Keduanya tampil dengan ciri khasnya masing-masing saat memberikan komentar kepada kontestan.

BACA JUGA : Kominfo Pelajari Konten TikTokers Berhijab Pamer Payudara

Namun keduanya belakangan ini menjadi sorotan, hal itu karena Iis Dahlia dan Inul Daratista terlihat tegang saat bicara masalah uang.

Hal itu terungkap lewat sebuah video yang dibagikan oleh Inul Daratista lewat laman Instagram pribadinya. Dari situ terlihat Iis Dahlia seperti kesal terhadap Inul Daratista.

BACA JUGA : Tak Kalah Dengan ABG, Ini Potret Inul Daratista yang Dibilang Mirip Barbie

Inul Daratista terkejut dengan ucapan Iis Dahlia tersebut hingga mengelus dadanya. Tentu saja video tersebut merupakan bagian dari permainan sebuah aplikasi.

Keduanya tampil akting begitu maksimal saat membahas tentan uang. Berikut ini  percakapan mereka yang begitu tegang seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini