BerandaViralInul Daratista Iri dengan Lucinta Luna Soal Ini

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Inul Daratista Iri dengan Lucinta Luna Soal Ini

DangdutPro.com, Jakarta – Inul Daratista merupakan salah satu penyanyi dangdut hits tanah air yang memiliki bentuk tubuh deal. Tentunya, bentuk badan ideal miliknya tersebut didapatkan dengan cara rajin berolahraga.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Olahraga yang ditekuni oleh Inul Daratista berupa macam, mulai dari yoga, fitness, ataupun workout. Meski sibuk, dirinya tetap menyempatkan olahraga. 

BACA JUGA : Inul Daratista Ogah Dipanggil Crazy Rich, Ini Alasannya

Hal tersebut diketahui dari Instagram Inul yang kerap membagikan momen kegiatan dirinya yang sedang berolahraga.

Tak hanya itu, Inul juga memberikan kata-kata motivasi agar para pengikutnya semangat untuk berolahraga dan menjaga bentuk tubuh. 

BACA JUGA : Inul Daratista dan Dewi Perssik Joget Bareng di Panggung Kangen Joget

Tak heran bila banyak yang memuji penampilan Inul Daratista yang terlihat masih seperti gadis di umurnya yang berada di kepala 4.

Meski begitu, biduan asal Pasuruan, Jawa Timur tersebut rupanya masih merasa iri dengan bentuk tubuh perempuan lain, yaitu Lucina Luna. 

BACA JUGA : Demam Tinggi, Putra Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Pasalnya, perempuan yang terkenal dengan suara seraknya tersebut mengunggah sebuah potret di pinggir kolam dengan pose menggoda. Lucinta Luna nampak dibalut dengan pakaian renang bikini berwarna putih.

Sontak tubuh Lucinta Luna yang terbuka tersebut memperlihatkan lekukan tubuhnya dan membuat rekan sesama artis dan warganet mengomentari unggahannya, termasuk Inul Daratista.

BACA JUGA : Inul Daratista Rayakan Imlek 2022, Nostalgia Alis Celurit

“bunda ngiriii sayang sm bodynyahhhhh,” tulis Inul Daratista pada kolom komentar.

Lucinta Luna pun memberikan responsnya atas pesan yang diberikan Inul dengan menyatakan bahwa ia tak mungkin dikalahkan dengan mantan bosnya tersebut.

“tetap goyangan bunda tak terkalahkan pengen ikut belajar ngeborrr,” sahut Lucinta Luna.

Lucinta Luna sendiri membuat heboh publik atas kemunculannya di dunia hiburan tanah air yang disebabkan dengan identitas kelamin yang dimilikinya. Namun, Inul Daratista mengingat Lucinta Luna sebagai sosok yang baik.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini