BerandaNewsKopi DangdutInul Daratista Rayakan Imlek 2022, Nostalgia Waktu Alis Seperti Celurit

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Inul Daratista Rayakan Imlek 2022, Nostalgia Waktu Alis Seperti Celurit

DangdutPro.com, Jakarta – Selasa, 1 Februari 2022 masyarakat berdarah Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek. Termasuk biduan, Inul Daratista. Seperti kita tahu, sang suami merupakan keturunan China.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Bubur Haram Dimakan Saat Perayaan Imlek, Ini Alasannya

Setiap tahun Inul turut merayakan Imlek bersama keluarga Adam. Hanya saja, tahun 2021 lalu Ia tidak ikut kumpul lantaran terpapar Covid-19. Lalu, seperti apa perayaan Imlek keluarga Inul tahun 2022 ini?

Inul Daratista menunjukkan sikap toleransinya di tengah keluarga Adam Suseno. Meski bukan keturunan China dan menganut agama berbeda, Ia tetap ikut memperingati Tahun Baru Imlek.

BACA JUGA : Tahun Baru Imlek, Pedagang Burung Pipit Raup Untung Ratusan Ribu- Jutaan

Biasanya, Inul dan Adam kerap pulang ke Surabaya untuk berkumpul dengan keluarga besar Adam. Inul juga mengikuti ritual mengonsumsi mie, yang dimaknai sebagai doa agar panjang umur.

Jika tahun 2021 Inul berhalangan untuk jumpa keluarga karena baru sembuh dari Covid-19, di tahun 2022 Inul kedapatan kumpul dengan keluarga Adam di Jakarta. Terbukti dari unggahan foto Inul, 31 Januari 2022 di Instagram.

BACA JUGA : Mengenal Asal-Usul hingga Tradisi Imlek

Pajang kebersamaan tanpa nampak wajah Adam, Inul menyematkan keterangan makan malam keluarga pada keterangan foto.

Selang 1 hari, 1 Februari 2022 Inul posting video jadul menyanyikan lagu Mandarin berjudul ‘Ai Qing De Gu Shi’. Ia sengaja membagikan ulang video diunggah oleh akun Instagram @inul.update guna memberi ucapan bagi semua yang merayakan Imlek.

BACA JUGA : Tahun Baru China, 25 Napi Penganut Konghucu Terima Remisi Khusus Imlek

“Ai qing te ku se. Kiong he … Kiong he …. selamat merayakan IMLEK sayang2ku buat yg lg bahagia dihari ini yg merayakan doa terbaik di tahun macan kali ini kita di Kuatkan energi, rezeki,sehat ,umur dan berkah nya amin,” tulis Inul mengawali.

Lebih lanjut, Inul dibuat nostalgia melihat dirinya saat muda. Inul mengenang penampakan fisik serta gaya makeup kala itu, yakni alis dengan bentuk seperti celurit.

BACA JUGA : Rayakan Imlek, Anya Geraldine Pakai Baju Transparan

“Ini kurus,tirus,alis clurit its okay…dr perawan body dah oke ya jd jgn pd julit. jujur kemaren abis kena covid ambyar naik 10kg jd kerja keras balikin modal eh badan jd oke lg . yukk olahraga yukk,” tutup Inul.

Sebagai informasi, pada Imlek 2022 ini Inul dan Adam merayakan dalam suasana berbeda. 1 Desember 2021 lalu ibunda Adam telah berpulang ke pangkuan pencipta.

Pada momen tersebut toleransi Inul dan Adam yang sudah mualaf tuai pujian netizen. Keduanya tetap hadir di ibadah secara Kristen untuk mendoakan mendiang sang ibu dan penghiburan bagi keluarga.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini