BerandaNewsDangdut +Inul Daratista Sentil Artis Dangdut Milenial: Endorse, Honor Selangit

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Inul Daratista Sentil Artis Dangdut Milenial: Endorse, Honor Selangit

DangdutPro.com, Jakarta – Inul Daratista kembali membagikan sebuah pengalaman sekaligus pesan penting kepada para biduan muda atau kaum milenial. Inul bahkan menyinggung tentang karier adik-adiknya yang ngetop secara instan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tak hanya itu, Inul Daratista juga mengatakan jika saat ini banyak juniornya yang memiliki endors bahkan honor manggung selangit. Ia pun membandingkan dengan dirinya yang menjalani proses cukup panjang untuk sukses seperti sekarang ini.

“Yang tidak akan banyak kalian dptkan dijaman skrg wahai adik2 dan anak anak dangdut milenia jaman skrg ngetop instan,endors byk,honor lgsg selangit gayane juga amit2,ada yg bgtu … beda sm yg prosesnya njungkel2 seperti sy dulu,” tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun IG @inul.d.

Sebelumnya sang biduan membagikan sebuah video zaman dahulu kala saat dirinya belum tenar seperti sekarang ini yang sudah manggung di berbagai daerah. Dalam video tersebut, terlihat jelas Inul memakai dress ala biduan warna biru.

Baca Juga: Malang Kembali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5.3

Inul Daratista mengungkapkan jika dirinya tidak pernah merasa malu dengan proses masa lalunya yang telah ia lewati, bahkan ia malah mengaku cukup bangga dengan momen tersebut.

Istri dari Adam Suseno itu juga mengungkapkan jika video tersebut diambil saat dirinya tampil bersama Orkes Melayu Bintang Karya di Sampang, Madura.

“Proses yg tidak bisa ditolak. Saya tidak malu bahkan bangga bisa melewatinya. Ini orkes melayu BINTANG KARYA, Sampang, Madura. Pimp abah Haji Tohir,” kata Inul.

Baca Juga: Lihat Video Lawasnya, Begini Respons Inul Daratista

Menariknya Inul mengatakan jika orkes tersebut dalam sehari bisa manggung di dua tempat berbeda. Yang mana para artisnya menginap di rumah pimpinan orkes.

Bahkan saat itu juga menurut Inul para artisnya sudah mendapatkan honor yang lumayan besar, tak heran jika semuanya bisa membeli emas setiap pulang.

“Dulu orkes ini sehari tanggapan bisa 2 tempat berbeda. Artisnya nginap di rumah pimp orkes yg rumahnya ribuan meter,ada kamar masing2 pain dan penyanyi yg tdk pulang … honor gede main tiap hari,pulang2 smua bisa beli emas dan be duit byk… tdk pernah libur dan bgtupun dgn saya laris manis,” lanjut Inul. (sre)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini