BerandaNewsDangdut +Inul Daratista Tak Pernah Sewa Baju Buat Show, Ini Nih Alasannya!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Inul Daratista Tak Pernah Sewa Baju Buat Show, Ini Nih Alasannya!

DangdutPro.com, Jakarta – Inul Daratista membuat unggahan baru di Instagram, Jumat (14/1/2022). Kali ini, Inul mengunggah video ruangan khusus di rumahnya yang digunakan untuk menyimpan perlengkapan show.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Inul Daratista Pamer Koleksi Barang Mewahnya

Terlihat di sana ada beberapa lemari berisi koleksi parfum, sepatu, tas, hingga gaun yang biasa dipakai oleh Inul Daratista untuk berbagai acara. Tentu saja barang-barang itu berasal dari merek ternama.

Inul Daratista lantas menuliskan caption panjang soal koleksi barang-barang miliknya. Pedangdut cantik ini menjelaskan bahwa semua barang itu dikumpulkan dari tahun 2002 hingga 2022.

BACA JUGA : Soal Seruan Boikot Indomaret, Neno Warisman Diamuk Inul Daratista Pake Gaya Jawa Timuran

2002-2022. Inilah MODAL NYANYIku. Semua kebutuhan nyanyi dari atas sampe bawah lengkap!! dan beli bukan sewa/pinjem, sorry agak berantakan dikit its okelah belom diberesin,” tulis Inul Daratista.

Inul Daratista lalu menceritakan tentang seorang artis yang bertanya kepadanya kenapa harus membeli perlengkapan show, bukannya menyewa. Atas pertanyaan ini, Inul pun memiliki jawaban tegas.

BACA JUGA : Wow… Nama Inul Daratista di Daftar Kontak HP Adam Suseno, Disebut Helder

Suatu ketika aku dengar si artis berkata, ngapain koleksi baju toh sekali pake tar ada baru yang lawas gak kepake lagi. Gak perlu banyak koleksi baju, sayang kalo beli, sewa aja tukar sama titel nama di sosmed,” lanjut Inul Daratista.

Aduh! Padahal baju show aku 3 kamar gede-gede lagi alemong…. gini, kalo kamu tidak bisa membuat dirimu berharga, mana bisa orang lain menghargai dirimu mahal,” imbuh Inul lagi.

BACA JUGA : Inul Daratista Posting Foto Pakai Gaun Warna Kulit, Netizen Khawatir

Menurut Inul, dirinya memang tak pernah menyewa baju atau perlengkapan lain. Pemilik Goyang Ngebor itu lebih suka membeli agar bisa menghormati karya para desainer fesyen.

Kenapa beli? bukan sombong dan banyak uang… tapi lebih kepada menghormati designernya, beli karyanya, dipake berulang kali sah dan gak malu-maluin karena yang make tidak gantian dari TV ke TV, dari artis anu ke si anu,” tulis Inul lagi.

BACA JUGA : Soal Tawaran Program Nella Kharisma, Inul Daratista: Udah Nggak Penting!

Kita dibayar mahal untuk ini. Tatanan make up rambut asesories dan baju-sepatu harus cakep, sesuaikan saja dengan kantong kita. Tidak harus mahal/branded juga gak masalah, sing penting enak dilihat, cakep dan performa gak ngawur,” lanjutnya.

Unggahan Inul Daratista menuai banyak komentar dari netizen di media sosial Instagram. Mereka ramai memberikan pujian karena sosok Inul Daratista selalu maksimal dalam menjaga penampilan saat bekerja.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini