BerandaNewsDangdut +Inul Unggah Video, Netizen: Jangan Sampai Body Shamming Ya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Inul Unggah Video, Netizen: Jangan Sampai Body Shamming Ya

DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut Inul Daratista kembali disorot setelah membagikan video lewat akun Instagram pribadinya. Video tersebut menampilkan beberapa wanita dengan tubuh yang cukup besar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Inul Daratista Bantah Alami KDRT

Dalam video yang berdurasi cukup pendek itu terlihat para wanita tersebut tampak begitu asyik bergoyang dengan melakukan beberapa gerakan.

BACA JUGA: Nassar Cosplay Jadi Adam Suseno, Kumisnya Bikin Inul Ngakak

“iki yo sexy loh gaisss, sing penting pede..ediaan slebore…kayaknya mereka hrs di bawa ke dokter cissie deh..Kan ahli banget bikin langsing dan sehat,” tulis Inul seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

Akibat postingan video tersebut Inul Daratista pun langsung jadi sorotan. Bahkan ada beberapa netizen yang mengingatkan Inul Daratista agar jangan sampai melakukan body shaming.

“Semua badan sexy , yang penting tidak merasa minder dengan badannya . All size is good Selama sehat Dan bahagia.,” @corne***.

BACA JUGA: Adam Suseno Cuci Pakaian Dalam Inul, Netizen: Ya Allah Bunda

“Yang penting sih sehat dan happy ya.. jangan sampai body shamming yaa..,” @astu***.

“blm tentu mereka mau kurus mba inul, jangan samain semua org yg pengen langsing…..mereka diluar sana lbh menghargai org lain tanpa melihat postur tubuh mereka kurus, langsing atau gemuk,” @sugia***.

BACA JUGA: Inul Daratista Rayakan Imlek 2022, Flashback Masa Lalu

“Astaghfirulloh, komennya bnyak yg body shaming,” @aneka***.

Sebelumnya Inul bersama Adam Suseno jadi sorotan setelah videonya viral di media sosial. Dalam rekaman tersebut Inul bersama Adam melakukan hal yang cukup nyeleneh saat berada di kamar mandi.

BACA JUGA: Tak Suka Disebut Kaya Raya, Inul: Yang Enak Tuh Biasa Aja!

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu terlihat Adam Suseno terlihat sedang mencuci pakaian.

Sedangkan Inul tampak asyik melakukan beberapa gerakan layaknya seorang dirigen di sebuah orkes musik. Menariknya Adam Suseno terlihat mengikuti gerakan apa yang Inul lakukan. Dan yang cukup bikin salah fokus adalah pakaian dalam warna hitam yang ternyata milik Inul.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini