BerandaViralIrfan Hakim Terima Permintaan Maaf Tanboy Kun, "Semoga Menjadi Pelajaran Berharga"

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Irfan Hakim Terima Permintaan Maaf Tanboy Kun, “Semoga Menjadi Pelajaran Berharga”

DangdutPro.com, JakartaIrfan Hakim dan Tanboy Kun akhirnya berdamai, usai mendapat peringatan dari Irfan Hakim, Tanboy Kun mendatangi rumah sang presenter. Dalam keterangannya, Tanboy Kun menyampaikan permintaan maafnya terhadap apa yang terjadi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Irfan Hakim Terbaring di Rumah Sakit, Kenapa?

Semula, Tanboy Kun menuliskan permintaan maaf dalam Instagram miliknya. Karena dianggap tidak niat, akhirnya pria yang memiliki nama Bara ini memposting video permintaan maaf.

“Mohon maaf kepada semua pihak yang sudah saya rugikan terutama bang Irfan Hakim beserta team dan juga penonton dehakims dan tanboy kun, mohon bimbingannya menjadi lebih baik,” tulis Tanboy Kun dalam Instagram miliknya.

BACA JUGA : Kominfo Pelajari Konten TikTokers Berhijab Pamer Payudara

Sebelumnya Irfan Hakim memang menunggu permintaan maaf Tanboy Ku usai menyebut dirinya drama. Hal ini dituliskan Irfan Hakim dalam Instagram Stories miliknya.

“Tanboy Kun, gue tunggu permintaan maaf dari lo. Kenapa jadi gue ya yang ngejar-ngejar lo,” ungkap Irfan Hakim.

BACA JUGA : Irfan Hakim Sempat ingin Mendonorkan Darahnya ke Syekh Ali Jaber

Setelah akhirnya bertemu keduanya Irfan Hakim mengatakan tidak ada salahnya saling memaafkan.

“Jumat berkah.. Alhamdulillaaah sudah damai. Berdamai dengan ego diri sendiri,” buka Irfan Hakim dalam Instagram miliknya.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini