BerandaNewsHallo DangdutIsa Zega Divonis Bebas dari Laporan Nikita Mirzani

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Isa Zega Divonis Bebas dari Laporan Nikita Mirzani

DangdutPro.com, Jakarta Isa Zega divonis bebas dari kasus yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani. Nikita Mirzani memasukkan Isa Zega ke penjara dengan tuduhan kasus keterangan palsu karena menuduh Nikita Mirzani menjadi dalang penganiayaan yang dia alami.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Izin ke Luar Negeri, Nikita Mirzani Kirim Surat ke Polres Serang Kota

Bebasnya Isa Zega berasal dari pengacaranya Pitra Romadoni. Pitra mengabarkan Isa Zega divonis bebas dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (25/8).

“Puji Tuhan, atas perjuangan Tim Penasehat Hukum kasus laporan Nikita terhadap klien kami Isa Zega yang diadili di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada sore hari ini telah diputuskan dan hasilnya vonis bebas,” tulis Pitra Romadoni.

Kasus ini bermula ketika Isa Zega mengaku jadi korban penganiayaan oleh Arnold Waas di salah satu kafe pada 3 November 2020. Isa Zega kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan.

BACA JUGA : Heboh! Nikita Mirzani Umbar Kemesraan dengan John Hopkins, Mau Nikah?

Namun, tak berapa lama muncul seorang perempuan bernama Devi dengan pengakuan dirinya dan Arnold Waas menjadi orang suruhan Nikita Mirzani.

Keterangan Palsu

Namun berdasarkan penyelidikan polisi, Nikita Mirzani tidak terbukti menjadi dalang di balik penganiayaan itu. Kemudian, Nikita Mirzani melaporkan balik Isa Zega di Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan memberikan keterangan palsu di bawah sumpah dan pencemaran nama baik.

Nikita Mirzani sempat menjadi saksi korban dalam sidang Isa Zega di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nikita Mirzani menegaskan tidak ada kata damai untuk Isa Zega. Isa Zega diam-diam sudah ditahan sejak April 2022.

Populer

Populer Minggu Ini