BerandaNewsDangdut +Isi Chat Terakhir Aditya Jayusman Batal Nikah dengan Ayu Ting Ting

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Isi Chat Terakhir Aditya Jayusman Batal Nikah dengan Ayu Ting Ting

DangdutPro.com, Jakarta – Ayu Ting Ting batal nikah dengan Aditya Jayusman semakin nyata setelah pihak calon mempelai pria juga menyampaikan kabar yang sama ke Lukman pihak WO. Aditya Jayusman mengucapkan terima kasih ke pihak WO.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Memang kabar pernikahan Ayu Ting Ting yang gagal membuat banyak orang terkejut. Sebab pembatalan itu terjadi hanya beberapa minggu sebelum acara digelar.

Bahkan seharusnya, minggu ini, pada rencana awal, Ayu Ting Ting akan dilamar oleh Aditya Jayusman. Mereka kemudian akan menggelar resepsi pernikahan pada minggu setelahnya.

Namun keputusan Ayu Ting Ting untuk tidak meneruskan rencana itu sudah bulat. Ia juga sudah memberikan informasi itu ke semua vendor yang membantunya untuk pernikahan tersebut.

Begitu juga dengan Aditya Jayusman yang ikut mengabarkan pihak wedding organizer (WO) jika dirinya tidak jadi menikah. Kabar itu disampaikan olehnya via chat WhatsApp ke pihak WO.

BACA JUGA : Begini Kata Polisi Terkait Harapan Rhoma Irama, Agar Ridho Rhoma Direhabilitasi – Imperiumdaily.com

Pesan itu dikirim Aditya Jayusman sebelum Ayu Ting Ting bertemu dengan WO dan memberikan kejelasan.

“Dia (Ayu Ting Ting) by phone ke aku, dia bilang kita mau ketemu ya mas, ada sesuatu hal yang harus aku sampaikan ini berkenaan dengan acara kita lanjut atau tidak,” ujar Lukman, perwakilan dari WO tersebut saat berbincang dengan Feni Rose di channel YouTube sang presenter.

“Kaget dong kita, ada apa ayu? Ayo kita ngobrol deh, siapa tahu dengan ngobrol ada solusinya. Akhirnya kita ketemu besoknya (Rabu),” lanjut Lukman.

BACA JUGA : Perjalanan Ayu Ting Ting, Dituding Hamil Duluan hingga Batal Nikah Dengan Adit Jay – Dangdutpro.com

Nada Bicara Ayu Yang Tidak Biasa

Saat menghubungi Lukman, suara Ayu Ting Ting dinilai tidak seperti biasanya yang ceria. Lukman mengaku memiliki perasaan kurang enak mendengar sang pedangdut menghubunginya dengan nada bicara seperti itu.

Akhirnya tiba waktu mereka bertemu. Lukman mencoba memberikan solusi agar pernikahan itu tidak dibatalkan, minimal ditunda.

“Supaya ya mungkin ada pemikiran lain, oh berpikir lagi atau ditunda, karena aku bertanggung jawab banyak sekali,” ujarnya.

“Ya tapi kita tidak bisa memaksakan kehendak atau memaksakan keputusan yang sudah bulat. Siapa tahu Ayu mau berpkir lagi, mediasi lagi,” kata Lukman.

Keputusan batal nikah itu tidak cuma disampaikan oleh Ayu Ting Ting ke Lukman, orang tua janda anak satu tersebut juga menyampaikan hal yang sama.

BACA JUGA : Serial “Mama Mama Milenial”, Kisah tentang Rumah Tangga Mama Muda – Nusadaily.com

“Ayah dan ibu juga ngomong, ‘Mas Lukman ini keputusan dari Ayu sepenuhnya. Ibu dan ayah mendukung, mau menikah support, dengan siapa ayo, yang penting anaknya baik bertanggung jawab, ini keputusan Ayu sudah bulat mudah-mudahan yang terbaik’,” kata Lukman menirukan ucapan Rojak, ayah Ayu Ting Ting.

Batalnya pernikahan itu semakin nyata setelah pihak calon mempelai pria juga menyampaikan kabar yang sama ke Lukman. Aditya Jayusman mengucapkan terima kasih ke pihak WO.

“Dia menyampaikan terima kasih banyak bantuannya Mas Lukman selama ini, selama proses kita berlangsung, tapi sangat disayangkan pernikahan kami resmi dibatalkan,” kata Lukman.

Pada akhirnya Lukman tidak bisa memaksakan kehendak pasangan tersebut. Ia cuma bisa menyayangkan hal ini harus terjadi. “Lemes,” tutupnya.(han)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini