BerandaNewsIstri Danang DA Minta Tips Langsing pada Inul Daratista

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Istri Danang DA Minta Tips Langsing pada Inul Daratista

DangdutPro.com, Jakarta – Acara pernikahan Danang DA dan Hemas Nura yang dilaksanakan pada Minggu (12/12/2021) dihadiri sederet bintang dangdut Tanah Air, termasuk Inul Daratista.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Sah! Danang DA Resmi Nikahi Hemas Nura

Sebagai tamu undangan, Inul Daratista tentu tidak sembarangan memilih busana ke pernikahan Danang. Ia mengenakan kebaya hasil rancangan desainer andalannya, Jenie Janett.

“Jarang-jarang pake kebaya. Dikasih Tole @danang_official91 kain manja biar serangam sama yang laen. Selamat berbahagia yo sayang. Danang dan Nura,” tulis Inul Daratista di Instagram dikutip dari JagoDangdut.

Ternyata penampilan Inul Daratista cukup menarik perhatian, salah satunya oleh istri Danang DA atau Hemas Nura hingga menjadi obrolan semalaman.

BACA JUGA: Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Apresiasi Tayangan Ramah Anak

Hal tersebut diceritakan oleh Danang di kolom komentar Instagram Inul Daratista. Rupanya Hemas kagum dengan tubuh Inul yang masih langsing.

“Bunda cantik banget. Nura sampek pagi bahas bunda katanya badannya bagus padahal wes (sudah) turun mesin @hemasnura,” tulis Danang DA di kolom komentar.

BACA JUGA: Nia Ramadhani Akan Jalani Sidang Lanjutan di PN Jakpus

Cerita Danang DA pun dibalas oleh sang istri. Hemas Nura tak ragu meminta tips agar tetap memiliki badan yang bagus seperti Inul Daratista.

“Bunda @inul.d ajarin caranya jada badan ke nura,” tulis Hemas Nura membalas komentar sang suami.

BACA JUGA: Pengalaman Reza Artamevia saat Positif COVID-19

Pujian untuk penampilan Inul Daratista pun datang dari warganet. Mereka sependapat dengan Danang dan Hemas Nura yang menganggap bodi pedangdut cantik ini sangat ideal.

“Ramping manjah bunda @inul.d,” puji seorang warganet. “Bagus baju dan badane bunda @inul.d,” tutur yang lain. “Bagus banget Bunda, cocok,” ujar lainnya.

BACA JUGA: Luna Maya Bakal Dinobatkan Sebagai Deretan Artis Tajir Tanah Air

“Masa Allah bunda cantik banget pake kebaya,” tulis yang lain. “Cantik banget bunda sayangnya saya tadi gak bisa foto bareng sama bunda,” sambung lainnya. “Masyaallah..cantik syekali bunda,” ujar lainnya.

Sementara itu, jebolan kontes dangdut D’Academy itu memakai mahar berupa 24 gram logam mulia dan USD 2.021 atau sekitar Rp28,9 juta.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini