BerandaNewsIstri Lahiran Bayi Cowok, Rizki: Sang Jagoan Kecil Ibu dan Abi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Istri Lahiran Bayi Cowok, Rizki: Sang Jagoan Kecil Ibu dan Abi

DangdutPro.com, Jakarta – Kebahagiaan menyelimuti Penyanyi dangdut Rizki DA dan keluarga. Pasalnya, sang istri Nadya Mustika Rahayu melahirkan anak pertamanya Selasa (13/4/2021) sekitar pukul 09.33 WIB.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Nadya melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki, proses kelahiran normal dan sang bayi saat ini dalam keadaan sehat, Rizki DA mengungkap kebahagiaan itu diungkapkannya di Instagram.

Baca Juga: Ridho DA Pamer Ponakan Baru, Netizen: Mirip Rizki Banget

Rizki tampak mengunggah deretan momen bersama sang jagoan kecil itu di Instagram feed dan Instagram Story. Dia merasa mendapatkan karunia yang besar di bulan Ramadhan 1442 H.

Nama Anak

Rizki DA tampak memandangi buah hatinya dengan Nadya Mustika Rahayu itu di postingan terbaru. Si kecil lahir pada 13 April 2021 pada pukul 09.33 WIB dengan berat 2,95 kg dan tinggi 51 cm. Jagoan kecilnya itu diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Alhmdulillah masyaa Allah di bulan suci ramadhan Allah telah memberikan karunia berupa anak laki” tangguhku❤️
Lahir tgl 13 April 2021
Pukul: 09:33 WIB
Nama: Baihaqqi Syaki Ramadhan
Berat : 2,95 kg
Tinggi: 51 cm
Yg insyaAllah bisa menjadi imam prawi hadist dan memberikan curahan kemaslahatan untuk keluarga dan orang lain yg bertepatan dibulan Suci Ramadhan ini,
” kata Rizki DA di caption Instagram sembari memberikan detail lengkap kelahiran si kecil.

Baca Juga: Fakta Seru “Kingdom: Legendary War”

Gendong Anak

Meski memakai masker, Rizki terlihat bahagia saat menggendong buah hatinya. Baby Baihaqqi tampak nyaman tertidur dalam gendongan sang ayah. Di momen tersebut, Rizki tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya yang besar pada semua yang mendoakan lahirnya si kecil.

Baca Juga: “Cinta Hebat”, Lagu Tema “Kisah Untuk Geri” yang Dinyanyikan Angga Yunanda dan Syifa Hadju

Maksih teman” yg sudah mendoakan lahirannya lancar.
Mohon doanya y manteman” untuk sang ibu diberikan kesembuhan dan kekuatan untuk sembuh melawati covid & pemulihannya, doain juga y teman” untuk debay nya tumbuh sehat & anak yg soleh insyaAllah aamiin❤️?
,” ujar Rizki DA.

Baca Juga: Film Seobok, Menyusuri Makna Hidup dari Klon Abadi

Jagoan Kecil

Di Instagram Story, tampak saudara kembar Ridho DA ini memandangi sang bayi dan memegang lembut hidungnya. “Baihaqqi Syaki Ramadhan. Sang jagoan kecil ibu dan abi,” tulisnya dengan banyak emoji hati.

Nadya Mustika Rahayu sendiri langsung menjalani karantina karena perempuan berhijab ini positif COVID-19 sebelum persalinan. Namun, Ridho memastikan bahwa dari hasil tes keponakannya dinyatakan negatif terpapar COVID-19.(ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini