BerandaViralIsyana Sarasvati Menang Lomba Tarik Tambang, Netizen Banjir Gelak Tawa

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Isyana Sarasvati Menang Lomba Tarik Tambang, Netizen Banjir Gelak Tawa

DangdutPro.com, Jakarta – Isyana Sarasvati membagikan sebuah video saat ia tengah asyik mengikuti lomba 17 Agustus bersama rekan-rekan musisi. Lomba itu diadakan di sekitar kawasan rumahnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Keseruan lomba 17an ini terlihat melalui unggahan terbaru Isyana Sarasvati di Instagram. Tampak Isyana tengah berdiri dan bersiap untuk melawan seorang laki-laki dalam lomba tarik tambang.

“Perayaan 17an tahun ini yang diselenggarakan oleh PAK & BU RT saldi & sarah deshita Seru sekali! Aku bangga bisa kontribusi poin di sesi Tharique & Bambang,” tutur Isyana Sarasvati, dikutip Kamis (18/08/2022).

BACA JUGA : Netizen Geleng-geleng, Mayang Ingin Duet dengan Isyana

Perlombaan tarik tambang biasanya dilakukan beregu, tetapi Isyana dan lawannya hanya beradu kekuatan satu lawan satu. Isyana dengan mengenakan kaus putih terlihat bersiap menarik tambang, sesaat setelah peluit dibunyikan.

Tampak Isyana menarik dengan kekuatan penuh dan ternyata Isyana berhasil menjatuhkan lawannya. Kemenangan tersebut akhirnya jatuh ke tangan Isyana Sarasvati.

Kemudian, Isyana memamerkan kemenangan dengan membusungkan dada. Para rekan dan sahabatnya lantas memberikan tepuk tangan yang meriah.

BACA JUGA : Denny Caknan hingga Agnez Mo Akan Tampil di Synchronize Fest

Sontak unggahan Isyana Sarasvati itu dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka meninggalkan jejak tawanya.

“Curiga bukan cewe,” tutur netizen.

“Hahahaha so fun,” tambah netizen lain.

“Isyana. Atlet tarik tambang berkedok musisi,” ujar lainnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini