BerandaPersonaIta Rahma Ingin Kariernya Terus Berkembang

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ita Rahma Ingin Kariernya Terus Berkembang

DangdutPro.com, Jakarta – Karier Ita Rahma dalam dunia hiburan kian berkembang. Dalam usahanya menaikkan eksistensi di dunia hiburan, ia mengaku merintis perjalanannya dari bawah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sebelum sukses seperti saat ini, dahulu ia kerap mencoba casting ke berbagai tempat sekaligus dibayar murah tiap pekerjaannya. Sampai Ita Rahma mendapat satu iklan produk jamu yang melambungkan namanya.

BACA JUGA: Ita Rahma Akui Celana Dalamnya Pernah Ditawar Pria Hidung Belang

“Perjalanan karier aku memang benar-benar dari awal, dari bawah, dari yang bayarannya masih kecil, terus casting ke sana ke mari,” ujar Ita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip dari detikcom (30/3).

Kini Ita Rahma sudah tergabung dalam suatu manajemen dan diurus oleh manajer. Ia tak menampik kehidupan jauh lebih baik saat ini.

BACA JUGA: Reza Arap Buat Meme Usai Kembalikan Rp 950 Juta Doni Salmanan

“Sekarang aku sudah ada di manajemen kan, ada manajer Kak George. Itu sudah bedalah pastinya, lumayan beberapa job sudah ada dan fee-nya juga naik,” tutur Ita.

Ita Rahma mengatakan di tahun ini akan ada dua web series yang siap tayang, yakni ‘Dairy of Bucin’ dan ‘Pulang’. Sementara, ia juga masih ada satu judul yang masih dalam proses syuting.

BACA JUGA: Wow! Penghasilan Dea OnlyFans Capai 15-20 Juta Sebulan

Lebih lanjut, Ita akan membintangi film layar lebar. Namun, ia mengatakan masih belum bisa bercerita lebih jauh akan hal itu.

“Iya dong (jadwal padat tahun ini). Aku senang banget, bersyukur banget, ini kan rezeki ya kan dan ini juga sesuatu yang aku penginin,” katanya.

BACA JUGA: Ridho Illahi Minta Balikan ke Dinar Candy, Lebih Baik Memperbaiki

Ita Rahma yang kian dipadati job ini juga berpengaruh pada penghasilannya. Ia kini telah memiliki mobil pribadi dan tinggal di apartemen.

Meski demikian, Ita sendiri tidak ingin menutup diri dan ingin terus berkembang. Hal ini dapat dilihat dengan dirinya seliweran di berbagai kanal YouTube komedi, seperti MLI dan Komtung.

“Seru sih lucu-lucuan sama mereka, kayaknya juga sesuatu yang beda (belum pernah lakukan sebelumnya),” pungkasnya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini