BerandaViralIvan Gunawan Beberkan Alasan Belum Halal dengan Ayu Ting Ting

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ivan Gunawan Beberkan Alasan Belum Halal dengan Ayu Ting Ting

DangdutPro.com, Jakarta – Ivan Gunawan adalah satu-satunya pria yang sejak dulu setia menemani perjalanan hidup serta karier seorang Ayu Ting Ting. Hal itu yang kemudian membuat banyak orang mendoakan keduanya berjodoh.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sayang, sampai saat ini belum ada tanda-tanda Igun dan Ayu menuju halal. Mereka masih nyaman sebagai sahabat yang selalu ada satu sama lain. Igun pun kedapatan ungkap alasannya.

BACA JUGA : Ivan Gunawan Nyeplos Pernah Lakukan Ini ke Ayu Ting Ting, Warganet Geger!

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting sudah blak-blakan soal perasaan saling sayang yang dimiliki. Hanya saja, mereka masih takut untuk berkomitmen dan melangkah ke pernikahan.

Pada sebuah kesempatan, Igun dan Ayu akui masih ragu mengubah status mereka dari sahabat menjadi pasangan. Igun-Ayu tidak ingin kehilangan satu sama lain karena pertengkaran yang dihadapi ketika berpacaran.

Beberapa waktu lalu, Igun kembali ungkap alasan Ia dan Ayu belum halal. Sudah mengantongi restu kedua keluarga, Igun tengah mempersiapkan sesuatu.

BACA JUGA : Ivan Gunawan Gak Suka Macho, Netizen: Yang Penting Tanggung Jawab

“Gue punya prinsip, gue belum bisa dekat, lebih dekat ke lu. Karena masih ada hal-hal yang gue persiapkan untuk itu,” kata Ivan Gunawan dikutip dari kanal YouTube milik Denny Sumargo, 25 Maret 2022.

Igun butuh waktu mempersiapkan dirinya yang setelah menikah memiliki tanggung jawab lebih besar. Bukan cuma terhadap diri sendiri lagi, tapi sebagai suami Ayu serta ayah dari putri semata wayang sang biduan, Bilqis Khumairah Razak.

Igun juga memberi waktu bagi Ayu bisa mengetahui tentangnya lebih dalam lagi.

BACA JUGA : Serasi! Potret Ayu Ting Ting Gandeng Ivan Gunawan Jadi Pasangan

“Bukannya gue nggak punya nyali untuk memiliki. Tapi gue sedang mempersiapkan diri. Hal paling utama adalah Ayu harus tahu luar dan dalam, sampai ke dalam-dalamnya,” beber Igun.

Lebih lanjut, Ia memberi contoh beberapa hal yang mesti Ayu tahu dan terima dari sosok Igun. Seolah menegaskan, jika Igun enggan mengubah yang ada pada dirinya demi memenuhi keinginan orang lain.

Karena, Igun juga tidak menuntut perubahan atau melarang yang menjadi kepuasan bagi pasangannya kelak.

“Gue mau extension buku mata kek, filler bibir, pakai cream perawatan kek. Jangan karena gue deket sama lu, dibilang ‘jangan pakai bulu mata, gue malu’. Karena gue juga nggak pernah melarang lu,” tegas Igun.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini