BerandaViralIvan Gunawan Nyeplos Pernah Cium Bibir Ayu Ting Ting, Netizen Geger!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ivan Gunawan Nyeplos Pernah Cium Bibir Ayu Ting Ting, Netizen Geger!

DangdutPro.com, Jakarta – Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan yang merupakan selebriti ini kerap menjadi sorotan warganet lantaran hubungan mereka kedua.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bahkan, kabar yang menggegerkan publik lantan Ivan Gunawan yang menyebutkan bahwa dirinya pernah mencium bibir dari Ibunda dari Bilqis Khumairah Razak, Ayu Ting Ting.

BACA JUGA : Muncul Pria Ngaku-Ngaku Jadi Pacar, Ayu Ting Ting Bikin Klarifikasi

Hal tersebut disampaikan oleh Ivan Gunawan yang membeberkan dirinya pernah mencium bibir Ayu Ting Ting ketika di wawancara dengan Boy William. Sontak, hal tersebut membuat heboh warganet.

“Pernah (cium bibir Ayu Ting Ting)” kata Ivan Gunawan.

BACA JUGA : Kepincut, Ayu Ting Ting Ingin Jodohkan Bilqis dengan Anak Eko Patrio

Bahkan, Ivan Gunawan menganggap Ayu Ting Ting menjadi sosok wanita yang tidak akan pernah pergi dari hatinya.

“I love her, i love her, i love her, mungkin satu-satunya perempuan yang enggak pernah berubah dari hati gua adalah Ayu Ting Ting,” kata Ivan Gunawan.

BACA JUGA : Terungkap, Anak Ayu Ting Ting Ingin Sosok Ayah Seperti Suami Syifa

Selain itu, Ivan Gunawan juga menyebutkan bahwa Ayu Ting Ting merupakan tujuan akhir dari perjalanan kisah cintanya kelak. Ia juga menyebutkan bahwa dirinya akan bahagia jika bersama dengan Ayu Ting Ting. 

“Kayaknya gua bakal bahagia sama dia, mungkin di saat yang gua lakuin saat ini, setop, berhenti, dan gua juga ‘udah deh enggak ada yang gue cari lagi’ mungkin final destination (tujuan akhir) gua sama Ayu kali dan pasti bakal Happy Ending,” kata Ivan Gunawan.

BACA JUGA : Soal Batal Nikah, Ayu Ting Ting Bantah Minta Mahar Fantastis

Bahkan, Ivan Gunawan juga mengatakan akan selalu siap apabila Ayu Ting Ting ingin menjalin hubungan serta mengajaknya ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

“Yang penting gue bahagia begitupula Ayu, jadi bodo amat sama omongan netizen yang anggap kita settingan,” kata Ivan Gunawan.

Meski sudah sempat mengaku bahwa pernah mencium bibir Ayu Ting Ting dan ingin mengajaknya ke jenjang yang lebih serius. Ivan Gunawan masih belum dapat memenuhi satu permintaan dari pujaan hatinya tersebut.

Ya, satu permintaan yang belum disanggupi Ivan Gunawan yakni syarat mahar sebesar Rp5 miliar dari Ayu Ting Ting.

“‘Jangan segitulah Yu, turunin lagi’,” kata Ivan Gunawan

“‘Lu mending bunuh gue yu. Matiin gue sekarang juga’,” kata Ivan Gunawan.

Ayu Ting Ting lantas tertawa, dan menyebut syarat menikah yang ia ucapkan sebenarnya hanya candaan belaka.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini