BerandaNewsIvan Gunawan Serahkan Uang Rp 921 Juta ke Penyidik

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ivan Gunawan Serahkan Uang Rp 921 Juta ke Penyidik

DangdutPro.com, Jakarta – Sebagai brand ambassador robot trading DNA Pro Ivan Gunawan dapat bayaran senilai Rp 1 miliar dan uang itu kini telah diserahkan ke Bareskim. Namun, saat dipanggil Ivan Gunawan hanya mengembalikan Rp 921,7 juta. Ke mana selisih uang tersebut?

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Heboh! Nassar Ajak Ivan Gunawan Adu Tinju

Dilansir dari detik.com, Ivan Gunawan mengembalikan uang Rp 921,7 juta itu berbarengan saat dirinya menjalani pemeriksaan di Bareskrim. Ivan diperiksa Bareskrim selama 3,5 jam dan dicecar sekitar 16 pertanyaan. Ivan juga mengaku sebagai brand ambassador DNA Pro.

“Ok jadi hari ini saya memenuhi panggilan Bareskrim Polri dalam permasalahan sangkutan saya bersama dengan masalah DNA Pro,” kata Ivan saat keluar dari Gedung Bareskrim Polri.

BACA JUGA : Terungkap, Ini Alasan Ivan Gunawan Belum Halal dengan Ayu Ting Ting

“Bahwa hubungan saya dengan DNA Pro selama ini adalah saya hanya sebagai ambassador yang awalnya dikontrak selama 3 bulan untuk postingan IG dan juga IG, baik feed maupun story,” tambahnya.

Selisih Uang

“Dari fee Rp 1,09 miliar yang dikembalikan ke penyidik telah disita dan dijadikan sebagai barang bukti sebanyak Rp 921.700.000,” kata Kabag Penum Mabes Polri Kombes Gatot Repli Handoko, Kamis (14/4/2022).

BACA JUGA : Ivan Gunawan Gak Suka Macho, Netizen: Yang Penting Tanggung Jawab

Gatot mengatakan memang ada selisih uang Rp 168.300.000. Selisih itu ternyata dipakai DNA Pro untuk membuka akun.

“Sedangkan selisih sebesar Rp 168,3 juta digunakan DNA pro buka akun,” jelas Gatot.

BACA JUGA : Stevan Richard Beri Uang Sekoper ke Billar-Lesti Hanya Untuk Konten

Dalam kasus robot trading DNA Pro ini, polisi menetapkan sembilan orang sebagai tersangka. Kasus ini diduga telah merugikan member-nya hingga Rp 97 miliar.

Ada lima tersangka lain yang kini sudah berstatus sebagai DPO. Pihaknya sampai saat ini masih melakukan pengejaran.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini